Kemarin, fitur baru WhatsApp hingga "No Time To Die" tunda tayang

id Rachel Maryam,WhatsApp,No Time To Die,Tesla

Kemarin, fitur baru WhatsApp hingga "No Time To Die" tunda tayang

Ilustrasi WhatsApp (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp membawa pembaruan dengan menghadirkan empat fitur terbaru hingga film "No Time To Die" yang kembali mengalami penundaan penayangan.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.WhatsApp buat empat fitur baru, salah satunya "mute" selamanya

WhatsApp dilaporkan telah mendaftarkan pembaruan untuk Google Play Beta Program, yaitu versi 2.20.201.10 dengan membawa empat fitur baru, salah satunya fitur "selalu bisukan" atau mute selamanya.

2.Rem laju kasus COVID-19 dengan 3M dan 3T

Pakar kesehatan Prof. Dr. dr. Akmal Taher merekomendasikan strategi yang bisa dilakukan masyarakat dan tenaga medis untuk menekan atau bahkan menghentikan laju kasus COVID-19 di Indonesia dengan mengikuti 3M dan 3T.

3."No Time To Die" kembali tunda perilisan hingga 2021

Setelah mengalami penundaan demi penundaan, film franchise "James Bond" yang dibintangi David Craig, "No Time to Die" kembali menunda perilisan film itu hingga 2 April 2021 di Amerika Serikat, bertepatan dengan Hari Paskah.

4.Tesla gandeng perusahaan Jerman untuk buat baterai mobil listrik

Tesla Inc telah setuju untuk mengakuisisi perusahaan Jerman, ATW Automation, pemasok yang merakit modul dan paket baterai untuk industri otomotif, Reuters melaporkan, Sabtu.

5.Mulan Jameela doakan Rachel Maryam lekas pulih

Mulan Jameela mendoakan Rachel Maryam agar segera pulih setelah melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda Jakarta, Jumat (2/10).

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar