Jakarta (ANTARA) - Grup idola Jepang Arashi yang berniat untuk hiatus sementara waktu dari dunia hiburan, hingga bocoran harga dari iPhone 12 yang dikabarkan akan memiliki empat model baru pada tahun ini, dan sejumlah berita menarik lainnya  yang terangkum dan masih laik untuk dibaca kembali.

1. Arashi ungkap alasan untuk hiatus dari dunia hiburan

Berita tentang keputusan grup idola Jepang Arashi untuk hiatus atau vakum dari dunia hiburan untuk sementara masih menjadi topik hangat antara penggemar maupun penikmat musik pop Jepang.

2. Tips "riding offroad" untuk pemula

Sepeda motor bertipe petualang atau offroad kini mulai menjadi tren karena fungsinya yang fleksibel, bisa digunakan menerabas alam terbuka maupun jalanan umum.

3. Sekuel "Doctor Strange" akan mulai produksi akhir Oktober

Aktor utama dari "Doctor Strange in the Multiverse madnese", Benedict Cumberbatch, mengungkapkan bahwa proses produksi untuk sekuel kedua "Doctor Strange" akan dimulai pada akhir bulan ini.

4. Karya Ayang Cempaka hiasi "lipcream" jelang Hari Kanker Payudara

Ilustrator Ayang Cempaka berkolaborasi dengan brand kosmetik Wardah dalam kampanye untuk meningkatkan kesadaran atas kanker payudara, bertepatan menjelang peringatan Hari Kanker Payudara sedunia pada 26 Oktober.

5. Bocoran harga iPhone 12 yang bakal hadir empat model tahun ini

Jajaran iPhone 12 dilaporkan akan memiliki empat model, pertama kalinya dalam sejarah Apple.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020