Menyenangkan bisa kembali ke sana pada CJ Cup pekan depan di Shadow Creek
Jakarta (ANTARA) - Brooks Koepka akan turun kembali berlaga setelah dua bulan absen karena cedera dengan mengikuti turnamen golf CJ Cup dalam rangkaian PGA Tour pekan depan.

Juara empat kali turnamen utama golf itu tidak pernah tampil sejak Wyndham Championship Agustus silam ketika dia gagal ke final.

Pegolf Amerika Serikat berusia 30 tahun itu mundur dari playoff pembuka FedExCup di Norton, Massachusetts, sebelum membatalkan tampil pada AS Terbuka akibat cedera lutut.

Baca juga: Brooks Koepka absen dari AS Terbuka karena cedera lutut

"Menyenangkan bisa kembali ke sana pada CJ Cup pekan depan di Shadow Creek. Sungguh menantang namun produktif dua bulan memulihkan cedera saya," kata Koepka yang tahun ini cuma dua kali masuk finis 10 besar dalam 13 turnamen.

"Menantikan awal musim baru di Vegas! Sebagai juara musim lalu, saya menganjurkan semua orang di CJ Cup untuk maju," sambung dia seperti dikutip Reuters.

CJ Cup tahun ini yang dipindahkan dari Korea Selatan ke Las Vegas karena pandemi COVID-19 akan diikuti 78 pegolf yang bertabur bintang termasuk Dustin Johnson, Jon Rahm, Rory McIlroy dan Justin Thomas.

Baca juga: Brooks Koepka sesumbar bakal rebut gelar ketiga PGA
Baca juga: Golf tanpa penonton itu aneh, kata Brooks Koepka

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020