Kemarin, Prabowo ke Amerika hingga masyarakat diminta jaga ketertiban

id Prabowo Subianto, berkunjung, Amerika Serikat, Mahfud MD, masyarakat jaga ketertiban, UU Ciptaker

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat tiba di Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepualauan Riau, Rabu (5/2/2020) (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/ama.)

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita-berita politik yang terjadi pada Kamis (8/10) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan berkunjung ke Amerika Serikat hingga Menko Polhukam Mahfud MD yang mengimbau masyarakat agar menjaga ketertiban dan keamanan.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
Menhan Prabowo diundang ke Amerika Serikat
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto diundang oleh Pemerintah Amerika Serikat melalui Menteri Pertahanan Amerika Serikat Mark Esper untuk berkunjung ke Amerika Serikat pada tanggal 15-19 Oktober 2020.
 
Baca selengkapnya di sini
 
DPR minta pemerintah gandeng buruh bahas aturan turunan UU Ciptaker
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani meminta pemerintah menggandeng masyarakat terutama kelompok buruh dalam membahas aturan turunan Omnibus Law Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja.
 
Baca selengkapnya di sini

Baleg DPR: RUU Ciptaker yang beredar bukan draf final
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Achmad Baidowi mengklarifikasi terkait banyak beredarnya draf Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU Ciptaker) yang beredar di masyarakat, bukan merupakan draf yang final.
 
Baca selengkapnya di sini
 
KPU dorong daerah simulasi pemungutan suara Pilkada 2020
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mendorong daerah untuk melakukan simulasi pemungutan suara Pilkada 2020 untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai penyesuaian yang banyak dilakukan pada masa pandemi COVID-19.
 
Baca selengkapnya di sini
 
Mahfud imbau masyarakat jaga ketertiban dan keamanan
Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengimbau semua elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan menyusul aksi demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang menimbulkan kericuhan di sejumlah daerah.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar