Jakarta (ANTARA) - Sejumlah film terbaru dari Korea Selatan, seperti sekuel kedua "Train to Busan" yaitu "Peninsula", hingga "Deliver Us from Devil" akan hadir di layanan video on demand GoPlay mulai bulan ini.

"Peninsula"
Bicara soal film zombie Korea, tentu penggemar masih teringat sentuhan emosi yang ditampilkan Gong-Yoo ketika terkena gigitan zombie dan harus mengucapkan selamat tinggal pada anak perempuan kesayangannya Su-An di "Train to Busan".

Film yang berhasil meraih penghargaan bergengsi Baeksang Arts Award dan Blue Dragon Film Award di Korea ini kini siap menyapa para penggemar lewat sekuelnya, "Peninsula".

Di sekuel terbaru ini, Kang Dong-Won akan memerankan Jung Seok, mantan tentara yang berhasil melarikan diri dari wilayah tempat wabah zombie yang semakin menyebar di semenanjung Korea.

Namun, dia harus kembali ke tempat menakutkan itu untuk menjalankan misi mengambil truk penuh uang bersama kedua orang temannya. Mereka dijanjikan setengah bagian dari uang itu jika mereka kembali dengan selamat bersama dengan truk uang.

Petualangan dan aksi Kang Dong-Won dapat bisa disaksikan di GoPlay pada pertengahan November 2020.

"Steel Rain 2: Summit"
Cuplikan "Steel Rain 2: Summit" (2020). (ANTARA/HO)


Rasanya masih segar di ingatan akting Jung Woo-Sung ketika tampil sebagai tentara Korea Utara di "Steel Rain" (2017), film aksi thriller adaptasi dari webtoon berlatar belakang perang dingin Korea Selatan dan Korea Utara. Dengan logat khas Korea Utara, Woo-Sung tampil memukau sebagai tentara terbaik yang mengusung misi penting negara.

Namun, uniknya dalam "Steel Rain 2: Summit" yang rilis di Korea Selatan pada Juli 2020, Woo-Sung justru tampil sebagai presiden Korea Selatan bernama Han Kyeong Jae.

Tidak hanya Woo-Sung yang mengalami transformasi peran, demikian halnya juga dengan Yoo Yeon-Seok. Di film terbarunya ini Yeon-Seok justru tampil sebagai karakter keras dan mengintimidasi sebagai pemimpin Korea Utara.

Sekuel kedua garapan sutradara Yang Woo-Seok ini menceritakan kedua negara Korea yang akhirnya sepakat untuk merundingkan perdamaian dengan Amerika Serikat.

Namun, pertemuan mereka di sebuah kapal selam nuklir ini dibajak oleh seorang jenderal Korea Utara (Kwak Do-won) yang menentang perdamaian ini demi supremasi kekuasaan negara. "Steel Rain 2: Summit" hadir di GoPlay Rental mulai 6 Oktober 2020.

"Deliver Us from Evil"
Cuplikan "Deliver Us from Evil (2020). (ANTARA/HO)


Aktor senior Korea, Hwang Jun-Min hadir berperan sebagai seorang pembunuh bayaran di film box office Korea Selatan "Deliver Us from Evil".

Di film terbarunya ini, Jun-min berperan sebagai In-nam, pembunuh bayaran yang harus memecahkan konspirasi penculikan di Thailand. Tak disangka, dalam menyelesaikan kasus misteri ini, ia diburu oleh Ray (Lee Jung-jae), anggota keluarga salah satu bekas target yang ia bunuh.

Salah satu film blockbuster musim panas terbesar di Korea Selatan 2020 ini hadir di GoPlay Rental mulai 1 November.

Baca juga: Gandeng CJ ENM, film-film Korea Selatan tayang di GoPlay

Baca juga: Serial religi pertama GoPlay "Jadi Ngaji" tayang 2 Oktober

Baca juga: Lima judul baru GoPlay Original, "Jadi Ngaji" hingga "Gossip Girl 2"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020