Jakarta (ANTARA) - Bersamaan dengan peluncuran album pertamanya yang berjudul "THE ALBUM", grup idola K-Pop, BLACKPINK, akan tampil secara live di acara "TikTok Stage with BLACKPINK" yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB.

"Acara ini akan sangat dinantikan, mengingat BLACKPINK selalu senang berinteraksi dengan para BLINK, sebutan khusus untuk para penggemar BLACKPINK, dan acara ini akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk terhubung kepada BLINK di seluruh dunia," kata TikTok melalui keterangannya, Rabu.

Berdurasi total 100 menit, "TikTok Stage with BLACKPINK" akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di aplikasi TikTok. Tidak hanya menampilkan cerita di balik pembuatan album pertama mereka, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya.

Baca juga: "Lovesick Girls" BLACKPINK akan diedit gara-gara diprotes perawat

Baca juga: BLACKPINK cetak rekor dengan menjual 590 ribu album dalam sehari


Setelah diluncurkan pada tanggal 2 Oktober, album penuh pertama BLACKPINK, "THE ALBUM" telah mendominasi berbagai tangga musik global, termasuk iTunes di 57 negara dan memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam sehari untuk kategori girl group K-Pop.

Selain itu, BLACKPINK juga mencetak sejarah di Billboard dengan menduduki peringkat pertama di tangga musik Inggris dengan album ini.

TikTok melanjutkan, penggemar BLACKPINK dan pengguna TikTok di seluruh dunia juga berkesempatan untuk mendapatkan "THE ALBUM" dengan tanda tangan dari BLACKPINK, serta berinteraksi langsung dengan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo melalui acara tersebut.

Caranya, para pengguna akan ditantang untuk membuat video singkat sekreatif mungkin dan menunjukkan dukungan kepada BLACKPINK dengan menggunakan musik dari album terbaru BLACKPINK dan dilengkapi dengan tagar #TikTokStageWithBLACKPINK.

Tantangan ini dibuka mulai tanggal 14 Oktober hingga 18 Oktober 2020, dan sebanyak 20 orang terpilih akan mendapatkan kesempatan tersebut.

Baca juga: Cerita BLACKPINK berkolaborasi bareng Cardi B di album perdananya

Baca juga: Kemarin, Hari Batik Nasional hingga "comeback" BLACKPINK

Baca juga: "Lovesick Girls" BLACKPINK ajak pendengar "move on" dari patah hati

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020