Kemarin, sosialisasi UU Ciptaker hingga Mahfud berdialog dengan buruh

id mahfud md,bamsoet, tito karnavian

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berdialog dengan organisasi buruh se-Jawa Timur, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (14/10/2020). (ANTARA/HO-Humas Kemenko Polhukam)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (14/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dukung sosialisasi Undang-undang Cipta Kerja ke daerah hingga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD berdialog dengan serikat pekerja Jawa Timur.

1. Mendagri dukung sosialisasi UU Cipta Kerja ke daerah

Jakarta (ANTARA) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mendukung sosialisasi Undang-undang Cipta Kerja secara transparan ke daerah.

Selengkapnya di sini

2. Syarief Hasan tegaskan Demokrat tidak dalangi aksi demonstrasi

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan bahwa partainya tidak pernah mendalangi aksi demonstrasi penolakan Rancangan Undang-undang Cipta Kerja (Ciptaker) beberapa hari lalu.

Selengkapnya di sini

3. Mahfud berdialog dengan organisasi buruh se Jatim soal UU Cipta Kerja

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menerima rombongan para pimpinan serikat pekerja di Jawa Timur (Jatim) yang datang didampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini

4. Kemenpan-RB siapkan ASN cerdas cepat adaptasi pada perubahan zaman

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo mengatakan Kementerian PAN-RB menyiapkan aparatur sipil negara (ASN) cerdas yang dapat beradaptasi cepat pada perubahan zaman

Selengkapnya di sini

5. Marak demonstrasi, Bamsoet dorong tes masif COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong agar pengetesan COVID-19 dilakukan lebih masif mengingat di beberapa wilayah sejak beberapa waktu lalu marak terjadi aksi demonstrasi.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar