Oppo gandeng Lamborghini hadirkan Find X2 Pro edisi khusus

id Oppo,Oppo Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.,Lamborghini,Find X2 Pro

Oppo Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition (HO/Oppo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Oppo berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan pembuat mobil super dari Italia, Lamborghini, melalui Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

"Kami melanjutkan kesuksesan kemitraan kami dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition," ujar Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat.

Desain Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition terinspirasi dari supercar Aventador SVJ Roadster yang legendaris, dilengkapi dengan teknologi kaca penyerap panas, dengan mengusung desain aerodinamis, serta lekukan dan bayangan 3D.

Perangkat ini juga memiliki tekstur serat karbon pada bagian belakang casing dibuat dengan proses four-layer superposition. Lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini dan dihiasi dengan warna emas moka yang khas ala SVJ.

Baca juga: Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition dibanderol Rp2687 juta

Baca juga: Begini jadinya jika produsen kendaraan sport bikin mobil truk


"Perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi dengan layar terbaik di industri, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi mutakhir," kata Patrick.

Managing Director Lamborghini Jakarta, Lucas Ng, berharap dapat membangun kemitraan yang luas dan strategis di Indonesia.

"Peluncuran OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition menandai awal kemitraan ini," ujar dia.

Oppo Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition juga dilengkapi dengan aksesoris yang mencerminkan kemewahan Lamborghini termasuk kotak berdesain scissor-door, yang menyerupai pintu gunting dan pola lampu depan yang berbentuk huruf Y dan heksagonal, seperti membuka pintu Lamborghini yang sebenarnya.

Ada pula casing perangkat dengan bahan kulit berwarna emas moka dan hitam terinspirasi dari desain futuristik Aventador SVJ Roadster, dan aksesori berupa kabel pengisi daya baterai yang juga dirancang dengan warna hitam-perunggu mengikuti gaya supercar Lamborghini.

Perangkat juga dilengkapi dengan berbagai aksesori seperti wireless headphones charging case berwarna hitam, phone charger berwarna hitam, dan carbon-fiber car charger. Semua aksesori perangkat dilengkapi dengan logo Lamborghini.

Tak ketinggalan, tema supercar pada ColorOS 7.1 untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Oppo Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition sejauh ini tersedia di China, Eropa, India dan Amerika Serikat, dengan harga 1.900 dolar AS atau sekitar Rp28 juta.

Baca juga: Lamborghini luncurkan gambar dari kendaraan terbaru

Baca juga: Volkswagen umumkan rencana divestasi Lamborghini

Baca juga: Lamborghini Urus Graphite Capsule hadir di Beijing Auto Show

 

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar