Bahader, pesepakbola profesional tertua dari Mesir

  • Senin, 19 Oktober 2020 22:37 WIB

Ezzeldin Bahader, pemain sepak bola Mesir berusia 74 tahun dari Klub 6th October berbicara dengan Menpora Mesir Dr. Ashraf Sobhi, saat menerima sertifikat Guinness Book of Records sebagai pemain sepakbola profesional tertua di dunia, Kairo Maadi, Mesir (17/10/2020). Bahader bersama klubnya, 6th October bermain di kompetisi divisi tiga liga Mesir. ANTARA/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/aa.

Ezzeldin Bahader (kedua depan kanan), berusia 74 tahun bersama Klub 6th October sebelum bertanding melawan Klub El Ayat di kompetisi liga divisi tiga Mesir di Olympic Stadium di pinggiran Kairo di Maadi, Mesir (17/10/2020). Bahader menerima penghargaan sebagai pemain sepakbola tertua di dunia dari Guinness book of Records. ANTARA/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/aa.

Ezzeldin Bahader, berusia 74 tahun dari Klub 6th October menggiring bola saat timnya melawan Klub El Ayat di kompetisi liga divisi tiga Mesir di Olympic Stadium, Kairo Maadi, Mesir (17/10/2020). Bahader menerima penghargaan sebagai pemain sepakbola tertua di dunia dari Guinness book of Records. ANTARA/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/aa.

Ezzeldin Bahader, berusia 74 tahun dari Klub 6th October melakukan tendangan jauh saat timnya melawan Klub El Ayat di kompetisi liga divisi tiga Mesir di Olympic Stadium, Kairo Maadi, Mesir (17/10/2020). Bahader menerima penghargaan sebagai pemain sepakbola tertua di dunia dari Guinness book of Records. ANTARA/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait