Kemarin, pelaku pembakaran halte hingga artis konsumsi narkoba

id rangkuman berita, metro, selasa

Kemarin, pelaku pembakaran halte hingga artis konsumsi narkoba

Halte Transjakarta Bundaran HI hangus terbakar saat unjuk rasa menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Unjuk rasa tersebut berakhir ricuh dan mengakibatkan sejumlah fasilitas umum rusak. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (19/10/2020), mulai dari pelaku pembakaran halte, penggerak pelajar demo, tender kereta MRT hingga artis terlibat narkoba.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Polda Metro Jaya tahan 20 pembakar Halte TransJakarta

Polda Metro Jaya telah menahan dan menetapkan 20 tersangka dalam kasus perusakan dan pembakaran sejumlah fasilitas umum seperti Halte TransJakarta saat ricuh unjuk rasa menolak Omnibus Law di Jakarta beberapa hari lalu.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polda Metro bekuk tiga penggerak pelajar terlibat ricuh unjuk rasa

Anggota Polda Metro Jaya mengamankan tiga orang pemuda yang diduga sebagai penggerak pelajar untuk membuat kericuhan unjuk rasa menolak Omnibus Law Cipta Kerja pada 8 dan 13 Oktober 2020.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Tender rangkaian kereta MRT digulirkan lagi Desember 2020

Tender untuk pengadaan rangkaian kereta bagi transportasi Moda Raya Terpadu (MRT) digulirkan lagi oleh BUMD PT Mass Rapid Transit pada Desember 2020 usai dua putaran "market sounding" yang dilakukan tak mendapat tanggapan

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Artis RR positif konsumsi sabu-sabu

Artis sinetron berinisial RR yang diamankan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terbukti positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. 14 pimpinan ormas Jaktim siap jaga kondusivitas wilayah

Sebanyak 14 pimpinan organisasi kemasyarakatan (ormas) di Jakarta Timur mendeklarasikan kesiapan menjaga kondusivitas wilayah saat berlangsung aksi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (20/10).

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar