Pegadungan juara lomba lagu peringati Hari Kontrasepsi Sedunia

id hari kontrasepsi sedunia,Kelurahan pegadungan juara jingle cover,Kontrasepsi

Pegadungan juara lomba lagu peringati Hari Kontrasepsi Sedunia

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto (kanan) memberikan penghargaan juara "jingle cover" memperingati Hari Kontrasepsi Sedunia kepada Lurah Pegadungan, Adith Pratama di Jakarta, Selasa (20/10/2020).  (ANTARA/HO-Kelurahan Pegadungan)

Jakarta (ANTARA) - Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, meraih juara pada lomba "jingle cover" atau menyanyikan kembali lagu dan video klip "Berencana itu Keren" tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Lomba "Jingle cover" tersebut memperingati
Hari Kontrasepsi Sedunia pada 26 September 2020.

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto di Jakarta, Selasa, menyerahkan piagam penghargaan kepada Lurah Pegadungan, Adith Pratama.

Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Jakarta Barat, Unas Affandi mengaku tak menduga Kelurahan Pegadungan memenangkan perlombaan untuk memeriahkan Hari Kontrasepsi Sedunia Tahun 2020.

Baca juga: BKKBN sasar masyarakat nelayan ikut Kampung KB
Baca juga: Pemprov DKI dirikan Kampung KB

Dalam kesempatan yang sama, di Ruang Ali Sadikin, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Uus mengapresiasi kinerja mantan Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Barat Inad Luciawaty Rustam atas pencapaian prestasi oleh Kelurahan Pegadungan di masa kepemimpinannya.

Prestasi yang ditorehkan PKK Jakarta Barat ini tentunya menjadi tantangan buat Ketua TP PKK Jakbar yang baru dilantik agar senantiasa menjalani tugas dengan baik dalam mendukung program-program pembangunan Pemkot Jakarta Barat.

Ia menyakini dengan kebersamaan dan koordinasi yang baik niscaya tugas dan fungsi PKK Jakarta Barat dapat dijalani dengan baik dan sukses.


Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar