Jakarta (ANTARA) - Bagi yang akan beraktifitas di wilayah Jakarta mulai siang hari, waspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang, Rabu

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan diperkirakan terjadi pada siang, sore dan malam hari. Sementara pada pagi hari, hujan diperkirakan akan turun di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Cuaca berawan akan menyambut warga di kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan cuaca cerah berawan diperkirakan berlangsung pada pagi hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Diperkirakan di wilayah Jakarta Pusat, cuaca pagi hari diprediksi berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan dan dini hari berawan.

Diperkirakan di wilayah Jakarta Pusat bersuhu 25 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85 hingga 90 persen.

Kemudian di wilayah Jakarta Barat, cuaca pagi hari diprediksi berawan, siang hujan sedang, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu di Jakarta Barat diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Selanjutnya di wilayah Jakarta Utara, diperkirakan pagi dan siang hari berlangsung hujan ringan, malam berawan tebal dan dini hari berawan. Suhu wilayah Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 90 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hujan petir, malam hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu di sana diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu, diperkirakan pagi dan siang hari berlangsung hujan ringan, malam dan dini hari berawan. Suhu diperkirakan sekitar 26 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 90 persen.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2020