Kemarin, kebakaran di Dok IX hingga admin grup WA-FB-IG ditangkap

id hukum, hukum kemarin,admin grup,demo anarkis jakarta,kebakran di dok ix jayapura,omnibus law,uu cipta kerja

Kemarin, kebakaran di Dok IX hingga admin grup WA-FB-IG ditangkap

Kebakaran di kawasan Dok IX Jayapura yang terjadi Senin (19/10) menyebabkan 700 an warga kehilangan tempat tinggal. (ANTARA/HO/Humas Polresta Kota Jayapura)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 20/10) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk disimak kembali, dari Polresta Jayapura Kota bersama Polsek Jayapura Utara masih menyelidiki penyebab kebakaran di kawasan pemukiman padat penduduk di Dok IX Jayapura hingga Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri menangkap tujuh orang admin grup WA-FB-IG atas dugaan sebagai penghasut dan pemicu terjadinya demo anarkis di Jakarta beberapa waktu lalu.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 

Polisi selidiki penyebab kebakaran di Dok IX Jayapura

Polresta Jayapura Kota bersama Polsek Jayapura Utara masih menyelidiki penyebab kebakaran di kawasan pemukiman padat penduduk di Dok IX Jayapura.

Selengkapnya baca di sini


Soal omnibus law, Menkopolhukam: Penyerapan aspirasi sudah berjalan

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menyebutkan proses penyerapan aspirasi dalam penyusunan omnibus law UU Cipta Kerja sudah berjalan.

Selengkapnya baca di sini


Jaga kondusivitas, Polri ajak humas pemerintah konter isu negatif

Polri mengajak jajaran humas instansi pemerintah yang tergabung dalam Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) untuk turut serta memaksimalkan fungsi kehumasan.

Selengkapnya baca di sini


Polisi tangkap 169 orang saat demo tolak UU Cipta Kerja di Surabaya

Aparat kepolisian menangkap sebanyak 169 orang yang diduga akan membuat onar saat demonstrasi menolak Undang-Undang Cipta Kerja di Surabaya, Selasa.

Selengkapnya baca di sini


Polri tangkap tujuh admin grup WA-FB-IG hasut demo anarkis Jakarta

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri menangkap tujuh orang atas dugaan sebagai penghasut dan pemicu terjadinya demo anarkis di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di sini
 


Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar