Pencanangan Pendirian LKD

  • Rabu, 21 Oktober 2020 19:16 WIB

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (kanan) bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kiri) dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) saling berbincang disela-sela Pencanangan Pendirian Lembaga Keuangan Desa (LKD) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/10/2020). OJK dan Kemendes PDTT sepakat untuk mendirikan dan mengembangkan bersama Lembaga Keuangan Desa (LKD) yang merupakan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) unit usaha dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian di desa. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kiri) disaksikan pada layar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) menyampaikan sambutan saat Pencanangan Pendirian Lembaga Keuangan Desa (LKD) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/10/2020). OJK dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi sepakat untuk mendirikan dan mengembangkan bersama Lembaga Keuangan Desa (LKD) yang merupakan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) unit usaha dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian di desa. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (kanan) bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kiri) dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) memberikan keterangan terkait Pencanangan Pendirian Lembaga Keuangan Desa (LKD) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/10/2020). OJK dan Kemendes PDTT sepakat untuk mendirikan dan mengembangkan bersama Lembaga Keuangan Desa (LKD) yang merupakan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) unit usaha dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian di desa. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (kedua kiri) bersama Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso (kanan) dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) mengamati Sungai Kalimas usai Pencanangan Pendirian Lembaga Keuangan Desa (LKD) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/10/2020). OJK dan Kemendes PDTT sepakat untuk mendirikan dan mengembangkan bersama Lembaga Keuangan Desa (LKD) yang merupakan Lembaga Keuangan Mikro (LKM) unit usaha dari Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian di desa. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait