Invasi Tengkorak Highwood

  • Sabtu, 24 Oktober 2020 11:02 WIB

Tengkorak-tengkorak yang sedang bermain poker dipajang di sebuah bar dalam acara Highwood Skeleton Invasion yang digelar,  di Highwood, Illinois, Amerika Serikat, Kamis (22/10/2020). Ratusan tengkorak dipajang di Highwood dalam acara bertajuk Skeleton Invasion (Invasi Tengkorak). ANTARA FOTO/Xinhua-Joel Lerner/hp.

Orang-orang melihat dekorasi di luar sebuah toko dalam acara Highwood Skeleton Invasion yang digelar di Highwood, Illinois, Amerika Serikat (AS), Kamis (22/10/2020). Ratusan tengkorak dipajang di Highwood dalam acara bertajuk Skeleton Invasion (Invasi Tengkorak). ANTARA FOTO/Xinhua-Joel Lerner/hp.

Tengkorak-tengkorak dipajang dalam acara Highwood Skeleton Invasion yang digelar di Highwood, Illinois, Amerika Serikat (AS), Kamis (22/10/2020). Ratusan tengkorak dipajang di Highwood dalam acara bertajuk Skeleton Invasion (Invasi Tengkorak). ANTARA FOTO/Xinhua-Joel Lerner/hp.

Tengkorak-tengkorak dipajang di samping sebuah mobil dalam acara Highwood Skeleton Invasion yang digelar di Highwood, Illinois, Amerika Serikat (AS), Kamis (22/10/2020). Ratusan tengkorak dipajang di Highwood dalam acara bertajuk Skeleton Invasion (Invasi Tengkorak). ANTARA FOTO/Xinhua-Joel Lerner/hp.

Sebuah tengkorak yang tertancap tombak di dadanya dipajang dalam acara Highwood Skeleton Invasion yang digelar di Highwood, Illinois, Amerika Serikat (AS), Kamis (22/10/2020). Ratusan tengkorak dipajang di Highwood dalam acara bertajuk Skeleton Invasion (Invasi Tengkorak). ANTARA FOTO/Xinhua-Joel Lerner/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait