Kemarin, Djoko Tjandra akan jalani sidang hingga penangkapan Gus Nur

id Joko Tjandra, jalani sidang, penangkapan Gus Nur, Polri,gus nur

Kemarin, Djoko Tjandra akan jalani sidang hingga penangkapan Gus Nur

Foto Dok - Terdakwa kasus pencemaran nama baik melalui media sosial Sugi Nur Raharja alias Gus Nur (tengah) mengikuti sidang putusan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (24/10/2019). Majelis hakim menjatuhkan vonis penjara satu tahun enam bulan terhadap Sugi Nur Raharja alias Gus Nur. ANTARA FOTO/Kemal Tohir/ZK/ama.

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita-berita hukum yang terjadi pada Sabtu (24/10) yang masih layak dan menarik untuk dibaca kembali mulai Djoko Tjandra akan menjalani sidang perdana bersama dengan empat orang tersangka lainnya pada 2 November 2020 hingga penangkapan Sugi Nur Raharja alias Gus Nur di Malang, Jawa Timur, oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Djoko Tjandra akan jalani sidang perdana 2 November 2020
 
Jakarta (ANTARA) - Terpidana kasus cessie Bank Bali Djoko Soegiarto Tjandra akan segera menjalani sidang perdana bersama dengan empat orang tersangka lainnya pada 2 November 2020 dalam kasus korupsi dan pemufakatan jahat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Siber Bareskrim Polri tangkap Gus Nur di Jatim
 
Jakarta (ANTARA) - Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengkonfirmasi bahwa jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menangkap Sugi Nur Raharja alias Gus Nur di Lawang kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu dini hari.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Legislator: Penangkapan Sugi Nur sudah berdasarkan bukti-bukti jelas
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ahmad Sahroni menilai penangkapan Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur karena dugaan melecehkan Nahdlatul Ulama (NU) sudah didasarkan atas bukti-bukti yang jelas.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Penetapan tersangka kebakaran gedung Kejagung lewati proses panjang
 
Jakarta (ANTARA) - Pengamat kepolisian Dr Edi Hasibuan mengatakan penetapan delapan tersangka pada kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung oleh penyidik Mabes Polri telah melewati proses panjang sehingga semua pihak perlu mendukung agar kasus ini segera dibawa ke pengadilan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Putra Gus Nur beri penjelasan kronologi penangkapan ayahnya
 
Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Putra dari Sugi Nur Raharja atau yang biasa disapa Gus Nur, Muhammad Munjiat, menjelaskan kronologi penangkapan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri terhadap ayahnya pada Sabtu.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar