Gandeng NTT, NTTVC umumkan dana 500 juta dolar AS

id nttvc

Gandeng NTT, NTTVC umumkan dana 500 juta dolar AS

Mitra Pendiri NTTVC Vab Goel dan Mitra Fay Hazaveh Costa (Antara/Business Wire)

Pemodal ventura dan wirausahawan Vab Goel mendirikan perusahaan untuk membantu meningkatkan skala startup dengan cepat dari konsep hingga relevansi global

Lima investasi pertama mendorong masa depan perusahaan dan kesehatan digital

Palo Alto, Calif. (Antara/Business Wire)- NTTVC hari ini mengumumkan dananya sejumlah 500 juta dolar AS untuk membantu startup meraih skala global yang cepat dengan memanfaatkan kekuatan kemitraan. Perusahaan modal ventura independen tersebut didirikan oleh pengusaha dan investor Vab Goel, bekerja sama dengan penyedia layanan teknologi global NTT. Perusahaan juga mengumumkan investasi dalam lima perusahaan startup yang memberikan inovasi yang berdampak bagi bisnis dan konsumen: Celona, Eko, nference, Shoreline dan UDP Labs.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005262/en/

NTTVC menginvestasikan secara luas semua tahapan dan sektor, dengan penekanan pada masa depan perusahaan, kesehatan digital, dan inovasi yang didukung oleh AI, pembelajaran mesin, serta data. Dengan menggabungkan hubungan mendalam tim investasinya dengan jangkauan NTT, perusahaan ini menawarkan akses ke jaringan yang kuat dari pakar industri, pelanggan, wirausahawan, pemimpin bisnis, integrator sistem, dan penyedia layanan yang dapat membantu para pemula membuat keputusan yang lebih baik, lebih cepat.

NTT adalah penyedia layanan teknologi global lima besar senilai 109 miliar dolar AS yang melayani 75 juta pelanggan seluler, 3 juta bisnis, dan 120.000 pelanggan perusahaan dengan kehadiran lokal di lebih dari 80 negara. Perusahaan memiliki riwayat panjang membantu startup-startup mencapai skala global. Dengan bermitra bersama Goel untuk membentuk dana modal ventura yang didorong oleh hasil, NTT memperdalam komitmennya untuk membangun hubungan jangka panjang dalam ekosistem kewirausahaan. Pada kenyataannya, perusahaan portofolio NTTVC memiliki pilihan dan peluang untuk menjual, melewati, dan membantu meningkatkan skala bisnis mereka dengan NTT.

Misi kami adalah menggunakan teknologi untuk kebaikan guna memecahkan tantangan sosial bagi masyarakat, klien, dan komunitas, kata Jun Sawada, Presiden dan CEO NTT Corporation. Kami selalu percaya bahwa ekosistem startup sangat penting untuk memenuhi janji itu, itulah sebabnya kami memilih untuk bermitra dengan NTTVC untuk mendorong generasi berikutnya dari teknologi yang mengubah dunia.

Secara kolektif, tim NTTVC telah mendirikan, memberi nasihat, meningkatkan dan berinvestasi di lebih dari seratus perusahaan startup. Dorongan mereka untuk mendukung pengusaha berasal dari pengalaman langsung mereka sebagai pendiri dan pemodal ventura. Sebelum mendirikan NTTVC, Goel adalah Mitra di Norwest Venture Partners selama 19 tahun dan membantu membangun banyak teknologi dasar Internet saat ini sebagai wirausahawan, pemodal ventura, dan ahli teknologi. Mitra Fay Hazaveh Costa bekerja sama dengan Goel di Norwest Venture Partners dan sebelumnya, ia membantu meluncurkan grup usaha Hewlett Packard Enterprise. Mike Koenig, Portfolio Development Partner, adalah sales berpengalaman dan pemimpin pengembangan bisnis yang merupakan eksekutif awal di dua startup yang didukung oleh Goel. Koenig mendukung perusahaan portofolio NTTVC melalui koneksi yang berdampak dengan jaringan perusahaan.

Kami masih berada dalam tahap awal transformasi digital yang memengaruhi setiap industri dan menciptakan peluang yang belum pernah ada sebelumnya untuk para pemula, ujar Vab Goel. "Kami bersemangat untuk bekerja sama dengan para wirausahawan melalui setiap fase perjalanan mereka untuk membangun perusahaan yang berdampak."

NTTVC menawarkan kepada wirausahawan yang terbaik dari kedua dunia: model investasi yang mandiri dan gesit ditambah dengan akses unik ke jaringan global kami, ucap Fay Hazaveh Costa. Kombinasi yang kuat ini memberikan keunggulan kompetitif yang nyata bagi para pemula dalam meningkatkan dan mewujudkan visi mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, baca postingan blog perusahaan dan kunjungi nttvc.com.

Tentang NTTVC

NTTVC adalah perusahaan modal ventura independen yang dibentuk bekerja sama dengan NTT. Memanfaatkan strategi unik yang berfokus pada kemitraan dan jaringan industri yang dalam, NTTVC membuka pintu ke hubungan yang dapat membantu perusahaan startup mencapai skala global. Dengan dana perdananya sebesar 500 juta dolar AS, perusahaan berinvestasi secara luas dalam startup teknologi dari semua tahapan dan sektor, dengan penekanan pada masa depan perusahaan, kesehatan digital, dan inovasi yang didukung oleh AI, pembelajaran mesin, dan data. NTTVC berkantor pusat di Silicon Valley. Pelajari lebih lanjut di nttvc.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201026005262/en/

Kontak
Marisa Lam
GMK Communications untuk NTTVC
650.544.3350

Sumber: NTTVC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar