Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa Andriana mengatakan memiliki banyak mimpi yang belum terwujud, di antaranya membuat konser tunggal dan merek produk kecantikan.

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sejak awal tahun ini membuat berbagai acara hiburan terpaksa dibatalkan, termasuk konser tunggal Raisa yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 8 September 2020.

Mewujudkan sebuah konser tunggal adalah hal yang selalu menjadi impian Raisa. Namun, demi alasan keamanan dan keselamatan, Raisa rela melepasnya.

Baca juga: Promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK

Baca juga: Konser Raisa di GBK bulan November ditunda lagi


"Selain mewujudkan konser, aku juga punya impian lain, aku pengin punya international album, beauty brand dan mimpi-mimpi yang untuk diriku dan keluarga, kayak pengin liburan ke sini, ke situ dan pengin bikin rumah," ujar pelantun "Bahasa Kalbu" itu dalam bincang-bincang "Sunsilk #TakTerhentikan", Rabu.

Meski beberapa mimpinya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat, Raisa tidak merasa kecewa. Menurutnya, jika saat ini berhasil pada satu hal, Raisa akan mencoba cara lain untuk mewujudkan keinginannya.

"Semua orang kan pernah gagal dan pasti akan mengalami gagal. Kalau gagal ya anggap itu sebagai satu cara yang enggak berhasil, jadi harus cari lain dan coba sebanyak mungkin," kata istri Hamish Daud itu.

Raisa mengatakan memiliki sebuah mimpi adalah penyemangat dalam hidup. Dia jadi memiliki alasan untuk bangun dan melakukan kegiatan.

"Kalau mimpi aja enggak punya, gerak juga akan susah. Mimpi adalah penggemar untuk bikin semangat bangun tiap hari, kita mau melakukan apa untuk mewujudkan mimpi itu," ujar Raisa.

Baca juga: Raisa cegah tulang keropos lewat 3S

Baca juga: Raisa senang lebih banyak di rumah saat pandemi

Baca juga: Promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020