Meli LIDA rilis lagu perdana "Hikmah"

id Meli LIDA,Dangdut

Meli LIDA rilis single debut "Hikmah". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Meli LIDA merilis lagu pertama yang berjudul "Hikmah" yang diciptakan oleh Hendro Saky.

Lagu ini bukan saja secara khusus diciptakan sebagai penanda kemenangannya, namun juga merupakan langkah awal dalam sejarah karir Meli sebagai penyanyi profesional.

“Aku langsung suka banget sama lagunya sejak pertama kali dikasih tau ini lagu untuk Meli. Bahkan saking sukanya, aku benar-benar enggak sabar lagu ini dirilis. Kebetulan aku juga suka banget sama lagu-lagunya ayah Hendro ya, jadi Alhamdulillah proses rekaman berjalan lancar dan cepat," kata Meli dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Rara LIDA kenalkan Korean dangdut lewat "Panggung Gemilang"

Baca juga: Randa LIDA wakili perasaan para "bucin" lewat lagu "Andai Saja"


Juara ajang LIDA 2020 juga menceritakan mengenai proses pembuatan video musik dari lagu "Hikmah" yang meninggalkan banyak kesan.

Seperti ketika dia harus menjalani salah satu adegan bersama Randa LIDA dalam video musik "Hikmah" tersebut.

"Meli tuh bener-bener enggak dikasih tahu ending syutingnya tuh gimana, cuma dibilang ada siram-siraman air dan Meli pikir air putih, ternyata pas udah sore udah saat adegan terakhir baru dikasih tahu, kalau Meli dan kak Randa harus nyiram kopi ke kepala masing-masing," ujar gadis 16 tahun tersebut.

Usai syuting, Meli dibuat panik, karena ternyata tak ada kamar mandi di lokasi syuting. Namun, karakter Meli yang selalu ceria apapun keadaannya, semuanya justru menjadi cerita lucu yang tak terlupakan.

Meli pun berharap pesan dalam lagu "Hikmah" dapat tersampaikan bagi yang mendengarnya.

Baca juga: Ridwan LIDA luncurkan lagu "Cinta Apa Adanya" dengan nuansa melayu

Baca juga: Mudik dari Jakarta, artis dangdut Selfi LIDA dikarantina di Soppeng

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar