Gareth Bale turun sejak awal dalam lawatan Tottenham ke Antwerp

id liga europa,tottenham,gareth bale,antwerp,joao sacramento

Gareth Bale turun sejak awal dalam lawatan Tottenham ke Antwerp

Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale saat tampil dalam pertandingan pertama Grup J Liga Europa melawan LASK Linz di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis (22/10/2020). ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez.

Jakarta (ANTARA) - Gareth Bale bakal diturunkan sejak awal laga dalam lawatan Tottenham ke markas Royal Antwerp untuk pertandingan putaran kedua Grup J Liga Europa di Stadion Bosuil, Antwerpen, Belgia, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Hal itu dikonfirmasi oleh Asisten Manajer Joao Sacramento yang juga menyatakan Tottenham akan melakukan rotasi kontra Antwerp, dibandingkan tim yang diturunkan dari pertandingan melawan Burnley.

"Besok, Gareth Bale akan main sejak awal. Gareth berkembang pesat dalam hal kebugaran bertanding," kata Sacramento dilansir laman resmi Tottenham, Rabu malam.

"Kondisinya sangat-sangat baik, ia juga merasa lebih baik dari hari ke hari dan dari interaksi bersama tim ia mendapat suntikan mental positif dan kami yakin ia akan kembali ke level terbaiknya dalam waktu dekat," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Giggs semangati Bale agar kembali bersinar bersama Spurs

Bale juga diturunkan sejak awal laga dalam pertandingan pertama kontra LASK Linz sepekan yang lalu ketika Tottenham menang telak 3-0 atas wakil Austria itu.

Jika besok betul-betul diturunkan Bale bakal tampil untuk ketiga kalinya bersama Tottenham sejak didatangkan kembali dari Real Madrid dengan status pinjaman bulan lalu.

"Saya bisa memastikan kami akan melakukan beberapa perubahan, sebagaimana pertandingan Liga Europa sebelumnya, tetapi itu bukan berarti kami menurunkan tim yang lebih lemah," kata Sacramento.

"Kami percaya dengan skuat tim ini, bahwa dengan melakukan rotasi sekalipun tim akan tetap bisa menjaga level dan kualitas penampilan," pungkasnya.

Tottenham berpeluang memantapkan posisinya di puncak klasemen Grup J jika bisa mengalahkan Antwerp besok, mengingat kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin.

Baca juga: Tottenham gasak LASK Linz 3-0 di partai pembuka Liga Europa
Baca juga: Sukses padukan Kane dan Son Heung-min, Mourinho puji Pochettino

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar