Jakarta (ANTARA) - Aktor Eddie Hassell, yang terkenal karena perannya dalam film nominasi Oscar 2010 "The Kids Are All Right" dan acara TV NBC "Surface," telah meninggal setelah ditembak di Texas, AS kata manajer Hassell kepada Variety.

Menurut perwakilannya, Hassell yang berusia 30 tahun itu, ditembak pada Minggu (1/11) pagi waktu setempat di tempat yang tampak seperti kasus pembajakan mobil, meskipun insiden tersebut masih diselidiki.

Aktor yang lahir pada 16 Juli 1990 di Corsicana, Texas, pernah main beberapa peran kecil sepanjang 2000-an dan 2010-an, terutama sebagai Clay dalam film 2010 "The Kids Are All Right," yang juga dibintangi oleh Julianne Moore dan Mark Ruffalo. "The Kids Are All Right" mendapatkan penghargaan film terbaik di Oscar 2011.

Dia juga berperan sebagai Phil Nance di serial sci-fi NBC "Surface," berakting bersama Leighton Meester dan Lake Bell.

Hassell tampil di acara televisi seperti Aaron Sorkin "Studio 60 on the Sunset Strip," "Jimmy Kimmel Live!," "Oliver Beene," "Joan of Arcadia," "'Til Death," "Southland," "Bones", "Devious Maid" dan" Longmire. "

Selain "The Kids Are All Right," Hassell main peran dalam film seperti "2012," "The Family Tree," film biografi Steve Jobs 2013 "Jobs," "Family Weekend" dengan Kristin Chenoweth dan Joey King, "House of Dust", "Warrior Road" dan "Bomb City" (2017).

"Bomb City" memenangkan penghargaan penonton tahun itu untuk fitur naratif terbaik di Festival Film Internasional Dallas.

Penghargaan terbarunya adalah untuk film 2017 "Oh Lucy!" sebagai pelayan.

Selain akting, Hassell adalah seorang peselancar dan pemain papan seluncur andal.

Dalam wawancara tahun 2013 dengan Elle, Hassell berkata: "Skateboarding telah menjadi bagian besar dari hidup saya, itu juga membuat saya berperan dalam iklan. Saya menyukai menunggang kuda dan rodeo di Texas dan ketika saya pindah ke L.A., saya masuk ke skating. Saya melakukan semua aksi saya sendiri. Saya menyukai apa pun dengan papan: berselancar, wakeboarding. ”

Baca juga: Sean Connery, mantan aktor James Bond meninggal dunia

Baca juga: Aktor Thomas Jefferson Byrd tewas mengenaskan di Atlanta

Baca juga: Aktor Kevin Dobson meninggal dunia

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020