Kemarin, aksi Agustinus hingga unjuk rasa di Kedubes Prancis

id rangkuman berita, Jakarta, Metropolitan

Kemarin, aksi Agustinus hingga unjuk rasa di Kedubes Prancis

Petugas dari Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat evakuasi Agustinus yang panjat papan penunjuk jalan di Jendral Sudirman hingga timbulkan kemacetan, Senin (2/11/2020). (ANTARA/HO/Gulkarmat Jakarta Pusat)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah Jakarta pada Senin (2/11), mulai dari aksi Agustinus Woro memanjat papan rambu, masih maraknya begal sepeda, kebijakan UMP Jakarta, hingga aksi unjuk rasa di depan Kedubes Perancis dan Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Agustinus panjat lagi papan rambu di Jendral Sudirman sebabkan macet

Pria yang gemar memanjat fasilitas-fasilitas umum di Jakarta, Agustinus Woro, kali ini kembali berulah dengan memanjat ke salah satu fasilitas umum di Jakarta Pusat yaitu Papan Rambu Lalu Lintas di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polda Metro Jaya terima 14 laporan kasus begal sepeda

Polda Metro Jaya hingga saat ini telah menerima 14 laporan terkait kasus pembegalan terhadap pesepeda dan berhasil mengungkap sebanyak tujuh kasus.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Buruh Jakarta minta kenaikan UMP 2021 berlaku untuk seluruh perusahaan

Forum Buruh Kawasan (FBK) Pulogadung, Jakarta Timur, meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memberlakukan kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2021 bagi seluruh perusahaan di wilayah setempat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Polda Metro turunkan 7.766 personel amankan unjuk rasa pada Senin

Polda Metro Jaya menerjunkan 7.766 personel gabungan untuk mengamankan jalannya dua kegiatan unjuk rasa yang berlangsung di dua lokasi di Ibu Kota pada Senin (2/11).

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Polisi amankan 10 pelajar yang ikut demo di Kedubes Prancis

Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 10 orang pelajar yang ikut menyusup ke dalam unjuk rasa yang berlangsung di depan kantor Kedutaan Besar Prancis di Jakarta Pusat, Senin.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar