Jakarta (ANTARA) - Aktor Darren Chen bicara tentang drama "My Unicorn Girl" yang tayang di platform iQIYI. Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Sang Tian (Sebrina) yang menyamar menjadi seorang laki-laki untuk bergabung dengan klub hoki es dimana dia bertemu dengan musuh bebuyutannya yaitu Wen Bing (Darren Chen).

Setelah sering bertemu, hubungan mereka yang awalnya sengit, berkembang menjadi saling menghargai saat tim mereka masing-masing berjuang untuk memenangkan kejuaraan.

Baca juga: iQIYI, platform video online dari China hadir di Indonesia bulan ini

Darren menuturkan persiapannya bermain hoki es untuk serial ini.

"Kami pergi ke Beijing dan berlatih hoki es dan seluncur es satu bulan sebelum proses syuting. Kami semua memulai dari nol pada awalnya karena kami belum pernah bermain hoki es secara profesional sebelumnya, dan kemudian perlahan-lahan kami pun mulai menunjukkan perkembangan," kata dia dikutip dari wawancara iQIYI, Selasa.

Persiapan berlatih hoki es menorehkan kesan mendalam baginya. Bersama rekan-rekannya, mereka membandingkan siapa yang sering jatuh di gelanggang es.

"Meskipun semua orang akan saling menyemangati untuk kembali berlatih, saya tetap berharap bukan yang yang paling sering jatuh," dia tertawa.

"My Unicorn Girl" adalah kali pertamanya bekerjasama dengan Sebrina Chen. Menurut Darren, rekan mainnya betul-betul fokus dan penuh persiapan. Dia menikmati pengalaman berakting bersama Sabrina yang sering menginspirasinya.

"Seringkali ia memiliki ide-ide yang luar biasa untuk mengembangkan aktingnya," puji Darren.

Ketika ditanya kesamaan antara karakternya Wen Bing dengan kepribadian aslinya, dia mengatakan karakter fiksi itu betul-betul romantis, sesuatu yang jauh berbeda dari sifatnya.

Baca juga: Tayangan horor hingga romantis di platform streaming iQIYI bulan ini

Baca juga: Drama "Jirisan" dari Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon akan tayang di iQIYI

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020