Aceh Besar (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) korporat untuk perjalanan bisnis dan perjalanan pribadi dengan menggunakan maskapai tersebut.

“Mudah-mudahan MoU ini akan selalu bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Aceh Besar,” kata Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali di Jantho, Selasa.

Pernyataan itu disampaikannya usai penandatangan kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) TB Regional CEO Sumatera, Berton Hutapea yang diwakili Sales dan Service Manager PT Garuda Indonesia Banda Aceh, Widya Kurniawan Putra di ruang kerja Bupati Aceh Besar,.

Baca juga: Garuda Indonesia kembali buka rute Solo-Denpasar

Ia menjelaskan MoU tersebut ikut memuat sejumlah manfaat terbaik dalam bentuk kerja sama korporat untuk perjalanan bisnis dan perjalanan pribadi dalam menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.

“Kami menyambut baik dengan adanya kerja sama ini dan kami berharap PT Garuda Indonesia akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan ASN di lingkup Pemkab Aceh Besar,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Aceh Besar turut didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir.

Sales dan Service Manager PT Garuda Indonesia Banda Aceh, Widya Kurniawan Putra menyampaikan apresiasi atas kesediaan Bupati Aceh Besar dan jajarannya yang menggunakan pesawat Garuda Indonesia dalam melakukan penerbangan selama ini.

Baca juga: Garuda garap potensi penerbangan kargo untuk ekspor produk laut
Baca juga: Garuda perkuat layanan kargo farmasi dukung penanganan pandemi
Baca juga: Mulai 17 September, Garuda buka rute Kupang-Labuan Bajo

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2020