....pada hari saat Andry hilang, ...ia menulis status yang mencurigakan yakni; 'perasaan gw gak enak, ada apa yah'.
Jakarta (ANTARA) - Seorang pria bernama Andry Satrio Panjaitan (28) asal Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, dinyatakan hilang oleh keluarga selama sepekan dan belum pulang ke rumah, sejak Rabu (28/10).

"Dia pergi sekitar pukul 22.30 WIB tanpa bilang permisi mau kemana," kata orang tua Andry, Loide Siregar di Jakarta, Rabu malam.

Loide menjelaskan anak keduanya itu berprofesi sebagai kontraktor. Andry diketahui hilang, saat warga menemukan motor Andri berada di dekat rumah sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

"Warga memanggil kami, bilang kalau motor anak saya ditemukan di pinggir jalan dekat rumah. Posisi motor jatuh miring dengan kunci dan ada senjata golok di sampingnya," jelas Loide.

Pihak keluarga telah berusaha mencari ke berbagai tempat dan melaporkan kehilangan anaknya tersebut ke Polda Metro Jaya dengan laporan B/15.061/X/YAN.2.4/2020/SPKT PMJ.

"Selama ini dia baik baik saja. Kami sudah mencari ke tempat kerja, teman dekat dan juga pacarnya" ujar Loide.

Sementara itu, Kakak Andry, Lena Panjaitan mengungkapkan, sebelum diketahui menghilang, adiknya pernah membuat status di media sosial instagram miliknya dengan tulisan 'dari pagi kayak ada yang mantauin gw tapi siapa yah'.

Kemudian, pada hari saat Andry hilang, Lena juga melihat bahwa adiknya juga menulis status yang mencurigakan yakni, 'perasaan gw gak enak, ada apa yah'.

"Inikan aneh, tahu-tahu malamnya sudah hilang," kata Lena.

Lena berharap, tepat sepekan adiknya hilang dapat segera ditemukan. Pihak keluarga sudah berupaya semaksimal mungkin, untuk mencari tahu keberadaan Andry.
 

Pewarta: Fauzi
Editor: Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2020