Kimia Farma berkomitmen terus berkembang untuk menjadi World Class Company
Jakarta (ANTARA) - PT Kimia Farma Tbk meraih penghargaan The Best International Collaboration Branding & Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan Arrbey Consulting.

Manajemen Kimia Farma dalam keterangannya di Jakarta, Jumat menyampaikan sebagai salah satu BUMN farmasi terbesar, Kimia Farma terus berkomitmen memberikan kontribusi serta pelayanan yang terbaik dengan berbagai produk pelayanan yang tersedia baik untuk domestik maupun internasional.

"Hal ini menjadikan Kimia Farma berkomitmen terus berkembang untuk menjadi World Class Company," katanya.

BUMN Track bekerja sama dengan Arrbey Consulting menyelenggarakan BUMN Branding and Marketing Award ke-8 pada tahun 2020.

Kerja sama itu didasari oleh kesadaran bersama atas pentingnya melakukan desain ulang strategi bisnis khususnya pada lingkup branding dan marketing, yang menjadikan Omni Channel sebagai alat ukur keberhasilan bisnis serta menjadikannya sebuah solusi yang dianggap optimal dan efektif karena berkaitan dengan proses komunikasi serta transaksi bisnis yang dapat dilakukan secara offline dan online.

BUMN Branding and Marketing Award ke-8 2020, mengangkat tema Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing.

Tema itu diusung berdasarkan keterkaitan Omni Channel dalam proses sosialisasi, penjaringan dan penjurian dalam award tersebut serta berkaitan dengan situasi dan kondisi pandemi corona yang dihadapi saat ini.

Baca juga: Anak usaha Kimia Farma ekspor obat ke Afghanistan dan Myanmar
Baca juga: Kimia Farma kembangkan bisnis klinik kecantikan
Baca juga: Obat penanganan COVID-19 racikan holding BUMN farmasi siap digunakan


Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2020