Waspadai hujan berangin di Jaksel dan Jaktim pada Sabtu siang

id cuaca jakarta,hujan berangin

Waspadai hujan berangin di Jaksel dan Jaktim pada Sabtu siang

Kasubid Cuaca Ekstrem Bid Peringatan Dini Cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kukuh Ribudiyanto mengoperasikan alat pemantau & prakiraan cuaca di gedung BMKG, Kemayoran, Jakarta. FOTO ANTARA/Fanny Octavianus/pd/pri.

Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di Jakarta Selatan dan jakarta Timur pada Sabtu siang ini.

Selain Jaksel dan Jaktim, cuaca serupa juga diperkirakan akan melanda di wilayah Kepulauan Seribu pada pagi harinya, demikian dilansir prakiraan cuaca yang dirilis BPBD DKI Jakarta pada Sabtu dini hari.

Sementara itu hujan ringan diperkirakan akan terjadi di lima wilayah Jakarta lainnya pada pagi hari.

Pada siang harinya, selain Jaksel dan Jaktim diperkirakan empat wilayah lain di Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan dan berawan.

Pada Sabtu malam semua wilayah Jakarta diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan, sebelum hujan ringan mengguyur Kepulauan Seribu, jakarta Barat dan Jakarta Utara jelang dini hari Minggu (8/11).

Baca juga: Jakarta diprediksi hujan disertai petir hari Minggu

Baca juga: Hujan ringan-sedang incar Jakarta pada Minggu siang

Baca juga: BMKG ingatkan hujan petir disertai angin di Jabodetabek

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar