Jakarta (ANTARA) - Striker Newcastle United Callum Wilson akan menjalami pemindaian setelah mengalami cedera hamstring dalam laga yang berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Southampton, kata manajer Steve Bruce.

Wilson, yang merupakan top skorer Newcastle musim ini dengan enam gol dalam delapan pertandingan Liga Premier, tertatih-tatih keluar lapangan sebelum waktu penuh dan digantikan oleh Andy Carroll.

"Ia cedera hamstring dan kami belum tahu seberapa parah," kata Bruce mengenai striker Inggris berusia 28 tahun itu seperti dikutip Reuters, Sabtu. "Ia membutuhkan pemindaian. Kami berharap itu tidak terlalu buruk tapi kita akan lihat."

Baca juga: Penalti Newcastle mengubah alur pertandingan, kata Ancelotti

Pemain sayap Ryan Fraser, yang absen dalam pertandingan melawan Southampton karena masalah hamstring, juga akan lebih lama di tepi lapangan.

"Sayangnya, ia datang ke ruang perawatan dan tidak gembira. Kami memindainya dan menunjukkan sobekan kecil. Ia tidak akan bisa mengikuti pertandingan internasional (untuk Skotlandia)," tambah Bruce.

Newcastle yang berada di urutan 11 klasemen Liga Premier, akan menghadapi Chelsea pada 21 November saat mereka kembali beraksi setelah jeda internasional.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Everton terpeleset, Tottenham pepet Liverpool

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2020