Bakti sosial Bima Suci di Pulau Laut

  • Sabtu, 7 November 2020 15:19 WIB

Sejumlah prajurit KRI Bima Suci-945 dan taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) memindahkan dukungan logistik dan alat kesehatan ke prajurit TNI di Pos TNI AL Pulau Laut dan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Pulau Sekatung di perairan Laut Natuna Utara, Kabupaten Natuna, Sabtu (7/11/2020). Selain untuk mendukung latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020, pelayaran KRI Bima Suci menuju pulau terluar Indonesia di Laut Natuna yang berbatasan dengan perairan Vietnam dan Malaysia itu juga membawa misi bakti sosial sekaligus memberikan wawasan kepada taruna-taruni AAL tentang pulau-pulau terluar Indonesia yang penting untuk terus dijaga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

KRI Bima Suci melaksanakan lego jangkar untuk mengirim dukungan logistik dan alat kesehatan ke prajurit TNI di Pos TNI AL Pulau Laut dan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Pulau Sekatung di perairan Laut Natuna Utara, Kabupaten Natuna, Sabtu (7/11/2020). Selain untuk mendukung latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020, pelayaran KRI Bima Suci menuju pulau terluar Indonesia di Laut Natuna yang berbatasan dengan perairan Vietnam dan Malaysia itu juga membawa misi bakti sosial sekaligus memberikan wawasan kepada taruna-taruni AAL tentang pulau-pulau terluar Indonesia yang penting untuk terus dijaga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Sejumlah prajurit KRI Bima Suci-945 dan taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) memindahkan dukungan logistik dan alat kesehatan ke prajurit TNI di Pos TNI AL Pulau Laut dan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Pulau Sekatung di perairan Laut Natuna Utara, Kabupaten Natuna, Sabtu (7/11/2020). Selain untuk mendukung latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020, pelayaran KRI Bima Suci menuju pulau terluar Indonesia di Laut Natuna yang berbatasan dengan perairan Vietnam dan Malaysia itu juga membawa misi bakti sosial sekaligus memberikan wawasan kepada taruna-taruni AAL tentang pulau-pulau terluar Indonesia yang penting untuk terus dijaga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp..

Sejumlah prajurit KRI Bima Suci-945 dan taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) menumpang kapal motor dengan membawa dukungan logistik dan alat kesehatan ke prajurit TNI di Pos TNI AL Pulau Laut dan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Pulau Sekatung di perairan Laut Natuna Utara, Kabupaten Natuna, Sabtu (7/11/2020). Selain untuk mendukung latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020, pelayaran KRI Bima Suci menuju pulau terluar Indonesia di Laut Natuna yang berbatasan dengan perairan Vietnam dan Malaysia itu juga membawa misi bakti sosial sekaligus memberikan wawasan kepada taruna-taruni AAL tentang pulau-pulau terluar Indonesia yang penting untuk terus dijaga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Palaklat Kartika Jala Krida (KJK) 2020 Letkol Laut (P) Aris Dianto (ketiga kiri) bersama taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) menyerahkan dukungan logistik dan alat kesehatan ke prajurit TNI di Pos TNI AL Pulau Laut dan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Pulau Sekatung di perairan Laut Natuna Utara, Kabupaten Natuna, Sabtu (7/11/2020). Selain untuk mendukung latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020, Satgas Pelayaran Operasi Bima Suci (OBS) 2020 menuju pulau terluar Indonesia di Laut Natuna yang berbatasan dengan perairan Vietnam dan Malaysia itu juga membawa misi bakti sosial sekaligus memberikan wawasan kepada taruna-taruni AAL tentang pulau-pulau terluar Indonesia yang penting untuk terus dijaga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo bersama prajurit KRI Bima Suci dan taruna-taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) menumpang 'rescue boat' usai menyerahkan dukungan logistik dan alat kesehatan ke prajurit TNI di Pos TNI AL Pulau Laut dan Satgas Pengamanan Pulau Terluar Pulau Sekatung di perairan Laut Natuna Utara, Kabupaten Natuna, Sabtu (7/11/2020). Selain untuk mendukung latihan praktek (Lattek) Kartika Jala Krida (KJK) 2020, pelayaran KRI Bima Suci menuju pulau terluar Indonesia di Laut Natuna yang berbatasan dengan perairan Vietnam dan Malaysia itu juga membawa misi bakti sosial sekaligus memberikan wawasan kepada taruna-taruni AAL tentang pulau-pulau terluar Indonesia yang penting untuk terus dijaga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait