Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- Korea BRANDSTARS memilih Merek Perwakilan Korean Wave 2020 berdasarkan kategori untuk diumumkan bersamaan di China dan Korea. 

Acara untuk memilih dan mengumumkan daftar merek yang mewakili Korean Wave melalui outlet media besar di China dan Asia ini bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada konsumen di luar negeri tentang merek yang memberikan kualitas produk dan layanan terbaik.

Merek-merek tersebut dipilih dalam kategori yang menjadi minat antara Hallyu, Korean Wave, penggemar melalui media dan penilaian konsumen, dilanjutkan dengan penyaringan akhir oleh para ahli.


Dalam kategori perbelanjaan, hiburan, permainan, pariwisata, dan performa, The Shilla Duty Free, BTS, yang memenangkan popularitas di antara penggemar di seluruh dunia, Lineage 2M-nya NCSOFT, Jeju Special Self-Governing Province, dan Jeju Sky Water Show dipilih masing-masing.

Sulwhasoo-nya Amorepacific dan The History of Whoo-nya LG Household and Health Care terpilih dalam kategori K-beauty, Olive Young telah dipilih untuk kategori kesehatan dan toko kecantikan, LG Pra.L telah terpilih dalam kategori perangkat keindahan rumah, dan MEDIHEAL telah terpilih dalam kategori paket masker.

Dalam kategori perawatan kesehatan, CheongKwanJang, yang merupakan merek makanan fungsional kesehatan terkemuka Korea yang mengkhususkan diri pada ginseng merah, dan FromBIO, sebuah perusahaan makanan fungsional, telah terpilih. Dan dalam kategori pemeriksaan kesehatan, Samsung Medical Center telah terpilih.

Merek K-food yang paling populer adalah Bibigo-nya CJ CheilJedang, Susu Rasa Pisang-nya Binggrae, Chapaghetti-nya Nongshim, dan Paris Baguette. Sinjeon Tteok-bokki dan Buldak-bokkeum-myeon juga dipilih sebagai merek yang mewakili rasa pedas.

Dalam kategori K-fashion, BLACKYAK, sebuah merek outdoor, SPAO, sebuah merek kasual, dan Gentle Monster, merek sunglass, dipilih.

Mengikuti tahun lalu, Sulwhasoo, The History of Whoo, Olive Young, Samsung Galaxy, LG TROMM, BTS, Bibigo, Buldak-bokkeum-myeon, Sinjeon Tteok-bokki, CheongKwanJang, FromBIO, Jeju Special Self-Governing Province, dan Jeju Sky Water Show dipilih selama tiga tahun berturut-turut.

BRANDSTARS Korea berkata, "Terlepas dari kesulitan dalam pertukaran internasional karena penyebaran COVID-19, merek yang mewakili Korea lebih dicintai oleh penggemar di seluruh dunia di luar Asia berdasarkan kekuatan produk dan layanan terbaik mereka."

Kontak
Komite Seleksi Korea BRANDSTARS
Ki-joo Kim +82-2-544-0153

Sumber: Komite Seleksi Korea BRANDSTARS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020