Oppo perkenalkan Reno4 edisi Mo Salah

id Oppo,Reno4,Mo Salah,Reno4 edisi Mo Salah

Oppo perkenalkan Reno4 edisi Mo Salah

Oppo perkenalkan Reno4 edisi Mo Salah. ANTARA/oppo.com.

Jakarta (ANTARA) - Oppo meluncurkan Reno4 edisi pesepakbola Mohamed Salah untuk pasar yang disesuaikan dengan asal penyerang Liverpool FC itu, yakni Timur Tengah dan Afrika.

Oppo memang telah bermitra dengan Mo Salah untuk menjadi brand ambassador perusahaan ponsel tersebut. Sehingga Reno4 edisi khusus tersebut menjadi bentuk terima kasih Oppo atas dukungan setia penyerang timnas Mesir itu.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa, Reno4 Mo Salah Edition ini persis sama dengan "jeroan" Reno4 biasa yang tersedia secara global, yaitu ditenagai Snapdragon 720G dengan mendukung teknologi pengisian daya cepat VOOC 4.0 Flash Charge 30W.

Baca juga: Ponsel Rp3 jutaan pesaing Poco X3 NFC
Oppo perkenalkan Reno4 edisi Mo Salah (oppo.com)


Perangkat tersebut juga mengusung layar OLED 6,4 inci, namun bedanya, terletak pada cover belakang ponsel yang dicat dengan warna abu-abu tua dan merah dengan beberapa aksen desain yang menarik -- mozaik foto Mo Salah -- termasuk tanda tangan pesepakbola tersebut.

Ponsel ini juga dikemas dengan tema eksklusif untuk ColorOS 7.2 dengan wallpaper Mo Salah.

Reno4 Mo Salah Edition tersedia di situs web Oppo Mesir dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga 6.590 Pound Mesir atau sekitar Rp5,9 juta.

Sebagai perbandingan, Oppo Reno4 varian biasa, yang meluncur di Indonesia pada Agustus lalu, dibanderol dengan harga Rp4,999 juta.

Baca juga: Tips merawat baterai ponsel

Baca juga: Oppo luncurkan algoritma baru untuk navigasi ponsel

Baca juga: Tips hemat kuota internet selama WFH

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar