Kemarin, Kasus Rizieq Shihab hingga dukungan Dokter Tirta ke Jrx SID

id Jrx SID,Jrx,dokter tirta,rizieq shihab, habib rizieq shihab,hrs,kpk,korupsi,labuhanbatu utara,firli,hukum

Kemarin, Kasus Rizieq Shihab hingga dukungan Dokter Tirta ke Jrx SID

Dokter Tirta saat ditemui di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11/2020). (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2020)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Selasa, 10/11) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari pengamat hukum Universitas Indonesia (UI) Chudry Sitompul menyebutkan banyak pihak yang mempertanyakan apakah setelah ini polisi akan kembali memproses kasus hukum yang banyak dituduhkan kepada Rizieq Shihab hingga Dokter Tirta Mandira Hudhi memberikan dukungan terhadap terdakwa I Gede Ary Astina alias Jrx SID.

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Pulang ke Indonesia, pengamat hukum pertanyakan kasus Rizieq Shihab

Pengamat Hukum Universitas Indonesia (UI) Chudry Sitompul menyebutkan banyak pihak yang mempertanyakan apakah setelah ini polisi akan kembali memproses kasus hukum yang banyak dituduhkan kepada Rizieq Shihab sekembalinya ke Indonesia, pada Selasa, 10 November 2020.

Selengkapnya baca di sini

Tidak ada bukti baru dua kasus Rizieq Shihab di Polda Jabar dihentikan

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan Polda Jabar telah menghentikan penyidikan terhadap dua kasus Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab yang diproses di Polda Jabar.

Selengkapnya baca di sini

Firli: Ada dua kepala daerah yang akan ditahan KPK

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengungkapkan bahwa lembaganya akan menahan dua kepala daerah yang terjerat kasus tindak pidana korupsi.

Selengkapnya baca di sini

KPK menahan Bupati Labuhanbatu Utara

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa, menahan dua tersangka kasus korupsi terkait dengan pengurusan Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN-P 2017 dan APBN 2018 untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Selengkapnya baca di sini

Dokter Tirta beri dukungan ke terdakwa Jrx SID di PN Denpasar

Dokter Tirta Mandira Hudhi yang juga sebagai influencer ini mendatangi Pengadilan Negeri Denpasar untuk memberikan dukungan terhadap terdakwa I Gede Ary Astina alias Jrx, atas dugaan kasus ujaran kebencian terhadap IDI.

Selengkapnya baca di sini


Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar