Jakarta (ANTARA) - Penggemar grup idol CNBlue dapat menyaksikan reality show "Don’t Call My Name - CN’s Blue Secret Trip" mulai 15 November 2020, tak hanya itu serial dan film Korea terbaru lain juga akan segera hadir di Viu.

Selain perjalanan anggota CNBlue, Anda juga dapat menyaksikan kisah misteri persahabatan pelajar SMA, aksi suami istri dalam pembajakan pesawat dan usaha membongkar kejahatan di dunia maya. Berikut ini adalah drama, film dan variety show yang akan segera tayang di Viu.

"Don’t Call My Name - CN’s Blue Secret Trip"

Sebagai bagian dari jadwal comeback di bulan November, CNBlue menghadirkan reality show "Don’t Call My Name - CN’s Blue Secret Trip" yang mengusung tema jalan-jalan dengan anggota CNBlue, Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk.

Pada episode perdananya, para anggota akan dibawa berkeliling ke tempat-tempat indah dan mencicipi berbagai hidangan. Ketiganya tidak hanya berjalan-jalan saja, tetapi ada kejutan yang menanti mereka. Reality show ini akan hadir mulai 15 November.

"How to Buy A Friend"

Serial "How to Buy a Friend" (ANTARA/Ho)

Serial ini menceritakan pertemanan kontrak yang diselimuti misteri. Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho) dikenal akan kepalan tangannya yang melegenda hingga dapat mengalahkan 10 orang sekaligus.

Suatu ketika, pacarnya meninggal karena bunuh diri. Sayangnya kematian sang kekasih justru menjadi bahan ejekan orang sehingga membuat Don Hyuk kesal dan berkelahi dengan mereka.

Don Hyuk dikirim ke pusat rehabilitasi remaja akibat perkelahian. Setelah keluar dari tempat itu, Don Hyuk masuk ke SMA Jaeil demi menyelidiki kematian pacarnya. Petunjuk mengenai kematian tersebut ada pada puisi yang dibuat oleh Park Chan Hong (Lee Shin Young).

Atas dasar pengungkapan kematian, Don Hyuk dan Chan Hong memulai pertemanan kontrak. Drama ini tayang mulai 16 November.

Baca juga: Enam drama Korea terbaru yang tayang di Viu

"Okay Madam"

Pasangan suami istri, Mi Young (Uhm Jung Hwa) dan Seok Hwan (Park Sung Woong) mendapatkan hadiah perjalanan gratis ke Hawaii. Kebahagiaan seketika sirna ketika ada buronan dalam pesawat yang ditumpangi Mi Young dan Seok Hwan.

Sekelompok agen rahasia asal Korea Utara sebetulnya berada di pesawat tersebut untuk menangkap buronan. Sayangnya, penangkapan tidak berjalan lancar sehingga terjadi kekacauan yang menyebabkan para penumpang di pesawat menjadi sandera.

Pada situasi yang kacau, Mi Young memiliki ide yang diluar dugaan untuk menyelamatkan para sandera. Ide ini bahkan membuat Seok Hwan menjadi takjub akan kemampuan istrinya. Film bergenre laga komedi ini berhasil mendapatkan 1 juta penonton pada delapan hari pertama penayangannya di Korea Selatan. Film tersebut dapat disaksikan mulai 21 November.

"Hera, Goddess of Revenge"

Serial "Hera Goddess of Revenge" (ANTARA/Ho)
Kim Sa Rang akhirnya kembali meramaikan jajaran drama Korea setelah hiatus selama 5 tahun. Berperan sebagai Kang Hae Ra, seorang influencer yang karirnya hancur karena skandal palsu.

Hae Ra dulunya bekerja sebagai seorang reporter, sayangnya hasil pekerjaan Hae Ra tidak mendapatkan apresiasi. Status Hae Ra seketika berganti menjadi seorang influencer terkenal ketika menikah dengan seseorang.

Di sisi lain, terdapat seorang pengacara dingin dengan tingkat keberhasilan yang mencapai 100%, yaitu Cha Min Joon (Yoon Hyun Min). Sayangnya, keluarga Min Joon hancur berantakan karena dijebak oleh orang. Min Joon kemudian bergabung dengan Hae Ra untuk membalaskan dendam terhadap orang-orang yang merusak hidup mereka. Drama ini dapat disaksikan mulai 22 November.

"Search Out" Sung Min (Lee Si Eon) dan Joon Hyuk (Kim Sung Cheol) menyelidiki kematian misterius seorang wanita yang diduga melakukan bunuh diri. Kasus ini dianggap janggal karena berhubungan dengan sebuah pesan di media sosial.

Untuk menyelidiki kasus, keduanya bekerja sama dengan hacker bernama Noo Ri (Heo Ga Yoon). Sayangnya, penyelidikan yang dilakukan ketiganya tidak disukai oleh sang pelaku kejahatan, akibatnya mereka bertiga menjadi target kejahatan selanjutnya.

Film "Search Out" dibuat berdasarkan permainan mematikan di dunia maya yang berujung kematian di dunia nyata bernama Blue Whale Challenge. Orang-orang yang mengikuti permainan akan dipaksa untuk membunuh orang di sekitar mereka termasuk membunuh diri sendiri. Film ini dapat disaksikan mulai 28 November.

Baca juga: Sinopsis empat drama Korea terbaru bulan November

Baca juga: Liburan usai, ini tujuh tontonan menarik sambut Senin kembali kerja

Baca juga: Empat rekomendasi drama Korea versi Rossa


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020