Jakarta (ANTARA) - Serial original Marvel Studios yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), "WandaVision", dikonfirmasi akan tayang perdana pada 15 Januari 2021 di layanan streaming Disney+.

"Era baru tiba. #WandaVision, sebuah serial original Marvel Studios, siap streaming pada 15 Januari di #DisneyPlus," tulis Marvel melalui cuitannya, dikutip pada Jumat.

Serial ini dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch dan Paul Bettany sebagai Vision, serta menandai seri pertama dari Marvel Studios yang tayang secara eksklusif di Disney+.

Baca juga: Cuplikan "WandaVision" diputar di penghargaan Emmy

Baca juga: Disney tengah kembangkan sekuel "Captain Marvel"


"WandaVision" merupakan perpaduan antara televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff dan Vision — dua makhluk super bertenaga yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal — mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Bergabung dengan Olsen dan Bettany adalah Kat Dennings, yang mengulangi perannya sebagai Darcy Lewis dari "Thor" dan "Thor: The Dark World".

Lalu ada juga Randall Park, yang mengulangi perannya sebagai Agen Jimmy Woo dari "Ant-Man and The Wasp", serta dan pendatang baru Kathryn Hahn, yang berperan sebagai tetangga mereka.

Terdapat pula pemain pendatang baru Teyonah Parris, yang berperan sebagai Monica Rambeau dewasa, yang pertama kali diperkenalkan di "Captain Marvel". Serial ini disutradarai oleh Matt Shakman.

"WandaVision" seharusnya bukan acara Marvel Studios pertama di Disney+. Sebelumnya, "The Falcon and the Winter Soldier" akan menjadi acara pembuka, namun produksi itu harus menjalani pengambilan gambar ulang dan ditunda hingga 2021.

Baca juga: Serial Marvel "WandaVision" akan rilis lebih awal di 2020

Baca juga: Adidas rilis sneakers Superstar edisi "Spider-Man: Miles Morales"

Baca juga: Tom Holland ungkap produksi "Spider-Man 3" dimulai di Atlanta

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020