Kemarin, pernikahan putri Rizieq hingga TJ tampik armada dibesituakan

id Pernikahan Putri HRS,Transjakarta,Ahmad Riza Patria,Corona,COVID-19,Tol Becakayu,Dibesituakan

Kemarin, pernikahan putri Rizieq hingga TJ tampik armada dibesituakan

Beragam tanaman di kolong jalan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) pada hari Sabtu (7/11/2020). ANTARA/Sri Muryono

Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa di Jakarta dan sekitarnya dimonitor, direkam, kemudian disiarkan oleh tim redaksi Metropolitan Kantor Berita Antara pada Sabtu (15/11) dan masih layak dibaca untuk mengisi waktu akhir pekan ini.

Mulai dari informasi mengenai informasi pernikahan pemimpin FPI Rizieq Shihab, pertambahan kasus COVID-19 di Jakarta, kolong tol Becakayu menjadi kebun, hingga manajemen TransJakarta menampik armadanya dibesituakan.

Berikut rangkuman informasi di Jakarta yang disiarkan Antara pada Sabtu (14/11):

1. Wagub minta resepsi pernikahan putri Rizieq Shihab tertib 3M

Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta resepsi pernikahan dan Maulid Nabi yang akan digelar oleh pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tertib melaksanakan protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

"Kami minta semua kegiatan agar apapun kegiatan, di mana pun kita minta semua kegiatan, oleh penyelenggaranya melaksanakan protokol COVID-19, protokol kesehatan dan melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Riza di Jakarta, Jumat.
Selengkapnya di sini.

2. Lalu lintas menuju Slipi mulai dialihkan ke Kemanggisan

Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas kendaraan roda dua maupun roda empat dan lebih di Jalan KS Tubun, Petamburan mulai dialihkan menuju Kemanggisan, pada Sabtu malam imbas keramaian di markas Front Pembela Islam (FPI).

FPI menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pernikahan putri Imam Besar FPI Rizieq Shihab.
Selengkapnya di sini.

3. TransJakarta alihkan lima rute mikrotrans imbas penutupan jalan

Jakarta (ANTARA) - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengalihkan lima rute layanan mikrotrans imbas adanya penutupan jalan di dua titik yaitu di Jalan KS Tubun dan Jalan Panglima Polim pada Sabtu (14/11) malam.

"Sehubungan dengan adanya beberapa penutupan jalur di kawasan Jalan KS Tubun dan Jalan Panglima Polim untuk tetap melayani pelanggan, TransJakarta melakukan modifikasi layanannya di beberapa rute," ujar Plt. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas TransJakarta, Angelina Betris dalam keterangannya, Sabtu.
Selengkapnya di sini.

4. Pertambahan kasus positif COVID-19 Jakarta sebanyak 1.255 pada Sabtu

Jakarta (ANTARA) - Pertambahan kasus positif paparan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Jakarta pada Sabtu (14/11) sebanyak 1.255 kasus, meningkatkan dari jumlah total 116.207 kasus menjadi 117.462 kasus.

Berdasarkan data dari Pemprov DKI Jakarta di laman corona.jakarta.go.id yang dipantau di Jakarta, Sabtu, pada Sabtu ini terdapat penambahan pasien sembuh sebanyak 1.062 orang sehingga menyebabkan total pasien sembuh dari paparan COVID-19 di Jakarta sebanyak 108.209 orang, dari sebelumnya sebanyak 107.147 orang.
Selengkapnya di sini.
 
Tanaman kol warga Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, di kolong Tol Becakayu, Sabtu (14/11/2020). (ANTARA/HO-Kominfotik Jaktim)
5. Jaktim ubah parkiran liar kolong Tol Becakayu jadi ruang publik

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Timur mengubah lahan parkiran liar kendaraan di kolong Tol Bekasi - Cawang - Kampung Melayu (Becakayu), Kecamatan Makasar menjadi ruang publik.

"Kolong Tol Becakayu di Cipinang Melayu ada di RW01, RW02, RW03, RW04, dan RW06 memiliki total panjangnya 4 sampai 5 kilometer," kata Lurah Cipinang Melayu Agus Sulaeman di Jakarta, Sabtu.
Selengkapnya di sini.

6. Manajemen TransJakarta nyatakan armadanya tak ada yang dibesituakan

Jakarta (ANTARA) - Manajemen PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyatakan armada busnya masih utuh dan tidak ada yang dibesituakan atau dimusnahkan.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Achmad Izul Waro, Sabtu, mengatakan seluruh armada bus saat ini berada di depo-depo resmi milik perseroan.

"Baik itu yang swakelola maupun bus milik mitra operator TransJakarta dipastikan terawat dengan baik dan tetap dilakukan pemeliharaan secara berkala," kata Izul dalam keterangannya di Jakarta.
Selengkapnya di sini.

Pewarta : Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar