Galaxy S21 Ultra diduga bisa pakai S Pen

id galaxy s20,galaxy s21,samsung,s pen

Galaxy S21 Ultra diduga bisa pakai S Pen

Ponsel Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ditawarkan Rp17 jutaan. ANTARA.

Jakarta (ANTARA) - Menjelang peluncuran pada Januari 2021, beredar kabar bahwa Samsung akan memberikan fitur yang selama ini hanya ada di seri Galaxy Note ke Galaxy S21.

Laman Android Police, dikutip Senin, mendapatkan informasi dari beberapa sumber yang dirahasikan, bahwa Galaxy S21 Ultra akan mendukung stylus S Pen, yang selama ini hanya ada di seri Galaxy Note.

S Pen untuk Galaxy S21 Ultra akan dijual terpisah, tidak seperti Galaxy Note. Maka itu, Samsung akan menyiapkan casing ponsel untuk menyimpan S Pen di luar gawai.

Baca juga: Galaxy S21 masuk produksi massal

Baca juga: Samsung luncurkan Galaxy S21 lebih awal, saingi Apple dan Huawei


Informasi yang beredar, Samsung akan mengeluarkan tiga model untuk seri ini yakni Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy Ultra. Ketiga ponsel itu, menjelang peluncuran, disamarkan sebagai O1, T2 dan P3.

Galaxy S21 akan tersedia dalam warna Phantom Violet, Phantom Gray, Phantom White dan Phantom Pink. Galaxy S21+ hadir dengan warna Phantom Silver, Phantom Black dan Phantom Violet.

Versi termahal, Galaxy S21 Ultra hanya ada dalam warna Phantom Black dan Phantom Siver.

Untuk material, Samsung dikabarkan akan memakai plastik untuk Galaxy S21 dan gelas untuk versi Ultra, sementara untuk Plus belum diketahui.

Samsung Galaxy S21+ dan Ultra dikabarkan akan mendukung frekuensi Ultra Wide Band, unutk alat pelacak yang bisa digantung SmartThings, yang belum diluncurkan. Kedua ponsel ini juga disebut akan bisa digunakan sebagai kunci mobil digital.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy S21, bodi dari plastik

Baca juga: Samsung pimpin pasar ponsel 5G Eropa semester I 2020

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar