Jerman telan kekalahan telak 0-6 dari Spanyol

  • Rabu, 18 November 2020 08:05 WIB

Kiper Jerman Manuel Neuer melangkah lunglai usai kebobolan dari pemain Spanyol dalam laga Grup D UEFA Nations League di Estadio La Cartuja, Seville, Spanyol, Selasa (17/11/2020). Spanyol menang telak 6-0 dalam laga itu dan melangkah ke empat besar UEFA Nations League. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Pemain Spanyol Ferran Torres dikawal pemain Jerman Philipp Max dalam laga Grup D UEFA Nations League di Estadio La Cartuja, Seville, Spanyol, Selasa (17/11/2020). Torres menyumbang hattrick untuk kemenangan Spanyol 6-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Pemain Spanyol merayakan gol Ferran Torres ke gawang Jerman dalam laga Grup D UEFA Nations League di Estadio La Cartuja, Seville, Spanyol, Selasa (17/11/2020). Spanyol menang telak 6-0 dalam laga itu dan melangkah ke empat besar UEFA Nations League. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Kiper Jerman Manuel Neuer melangkah menuju ruang ganti usai laga melawan Spanyol dalam Grup D UEFA Nations League di Estadio La Cartuja, Seville, Spanyol, Selasa (17/11/2020). Spanyol menang telak 6-0 dalam laga itu dan melangkah ke empat besar UEFA Nations League. ANTARA FOTO/REUTERS/Marcelo Del Pozo/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait