Surya Paloh dirawat di RSPAD karena DBD

id Surya Paloh, Nasdem, dirawat, RSPAD, DBD

Surya Paloh dirawat di RSPAD karena DBD

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutannya secara virtual pada Peringatan HUT Ke-9 Partai NasDem yang di pusatkan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020). ANTARA/Syaiful Hakim/aa.

Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta, karena sakit demam berdarah.
 
Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah, di Jakarta, Rabu, mengatakan, Surya dirawat sejak Selasa (17/11) malam.
 
Menurut Charles, saat dibawa ke RSPAD dan dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, diketahui trombosit Surya Paloh menurun. Dokter menyebut Surya terkena demam berdarah.
 
"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal. Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," katanya.
 
Anggota Komisi IV DPR RI menambahkan bahwa kondisi Surya Paloh saat ini baik dan bugar.
 
"Kami mohon doa dari semuanya, Insya Allah Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," kata Charles.

Baca juga: Surya Paloh minta legislatif sikapi putusan MK soal pemilu serentak

Baca juga: Partai NasDem gelar konvensi calon presiden

Baca juga: Surya Paloh ajak masyarakat tingkatkan disiplin protokol kesehatan

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar