Jayapura (ANTARA) - Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari mengatakan pasien yang dinyatakan sembuh di wilayahnya terus bertambah.

"Pada Rabu (18/11) pasien dinyatakan sembuh dari virus corona di kota itu bertambah 79 orang," kata Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Kamis.

Dia menjelaskan pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh itu tersebar di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, empat orang, lalu satu orang di Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara.

Satu orang dari Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara; empat orang di Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara; tiga orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara; enam orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Baca juga: Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 3.372 orang

Baca juga: Warga sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah 249 orang


Lalu, tiga orang di Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan; tiga orang di Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan; dua orang dari Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan; 10 orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Selanjutnya, empat orang di Kelurahan Wahno, Distrik Abepura; 11 orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura; satu orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura,; satu orang di Kelurahan Kota Baru, Distrik Abepura.

Dua orang di Kelurahan Yobe, Distrik Abepura. Lima orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura; dua orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura; dua orang di Kampung Koya Koso, Distrik Abepura.

Lima orang di Kelurahan Hedam, Distrik Heram; enam orang di Kelurahan Waena, Distrik Heram; tiga orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram.

Sesuai data, total kumulatif kasus COVID-19 di Kota Jayapura sebanyak 5.381 orang, dari jumlah itu, 1.805 orang di antaranya masih menjalani perawatan.

Warga dinyatakan sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan sebanyak 3.491 orang. Sedangkan warga meninggal akibat terpapar virus corona sudah 85 orang.*

Baca juga: Belum dibayar, sukarelawan COVID-19 di Jayapura pertanyakan uang lelah

Baca juga: 264 warga positif COVID-19 di kota Jayapura sembuh

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2020