Golkar beri kritik hingga ucapan selamat ultah ke-59 Wali Kota Risma

id ulta ke-59 risma,risma,wali kota surabaya,golkar surabaya

Golkar beri kritik hingga ucapan selamat ultah ke-59 Wali Kota Risma

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni (FOTO ANTARA/HO-Golkar Surabaya)

Surabaya (ANTARA) - DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Jawa Timur, yang selama ini sering memberikan kritik terhadap kebijakan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, namun pada momen Hari Ulang Tahun (Ultah) ke-59 Risma juga memberikan ucapan selamat.

"Di atas kritik ada nilai kemanusian. Jadi kami atas nama DPD Partai Golkar Surabaya mengucapkan selamat ultah ke59 untuk Bu Risma," kata Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni di Surabaya, Jumat.

Menurut dia, selama ini pihaknya mengkritik kebijakan Wali Kota Risma bukan karena benci, melainkan agar kritikan tersebut bisa menjadi energi positif agar bisa berbuat mengikuti akselerasi kehendak rakyat.

Baca juga: Wartawan di Surabaya berpura-pura kesurupan saat ultah Wali Kota Risma

"Kritikan saya bukan kebencian, tapi merupakan jamu semoga bisa bermanfaat," ujar anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

Arif Fathoni yang kerap dipanggil Toni ini mengatakan dirinya beserta empat anggota Fraksi Golkar terpilih menjadi anggota DPRD Surabaya dalam Pileg 2019 tidak lain mempunyai tugas untuk mengawasi kebijakan wali kota beserta kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Pemkot Surabaya.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya berharap dengan sisa tugas Wali Kota Risma yang akan selesai pada awal 2021 ini bisa lebih bermanfaat buat masyarakat Surabaya secara luas.

Apalagi, lanjut Toni, menjelang Pilkada Surabaya 2020 ini, pihaknya berharap Risma bisa menjadi tauladan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga Surabaya untuk bersikap netral, khususnya pada saat menjalankan kinerja.

"Sekali lagi selamat ulta untuk Bu Risma," katanya.

Baca juga: Ultah ke-56. Risma dapat kado mengejutkan dari warga eks Dolly

Baca juga: Risma minta kader kesehatan di Surabaya antisipasi cuaca ekstrem

Pewarta : Abdul Hakim
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar