Lampard tidak hanyut dengan penampilan Chelsea di Liga Premier

id chelsea, frank lampard, liga inggris

Lampard tidak hanyut dengan penampilan Chelsea di Liga Premier

Manajer Chelsea Frank Lampard tersenyum merayakan kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (31/10/2020). ANTARA/REUTERS/POOL/Molly Darlington.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard senang dengan timnya yang mengawali musim Liga Premier dengan baik namun mengatakan jalan mereka masih panjang untuk menyamai standar yang dibuat Manchester City dan Liverpool pada musim sebelumnya.

Chelsea naik ke puncak klasemen sesaat pada Sabtu dengan kemenangan 2-0 di Newcastle United sebelum turun lagi ke urutan ketiga setelah kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City dan keberhasilan Liverpool mengalahkan Leicester City.

Baca juga: Lampard puji penampilan Timo Werner saat Chelsea kalahkan Newcastle
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool tempel ketat Tottenham

"Setelah delapan atau sembilan pertandingan akan mudah untuk sangat senang berada di posisi tinggi tapi saya tidak akan terlalu banyak tersenyum," kata Lampard kepada laman Chelsea yang dikutip Reuters, Senin.

"Kami dalam posisi yang layak tapi melakukan itu secara konsisten dalam periode lama adalah langkah berikutnya bagi kami sekarang.

"Tujuan pertama tahun ini adalah menutup jarak dengan Man City dan Liverpool, yang menetapkan level konsistensi yang berbeda sepanjang satu musim," tambah Lampard.

Baca juga: Dua rekor Liverpool pecah saat kalahkan Leicester

"Kami mengalami peningkatan tapi tidak bisa terbawa suasana. Kami harus berusaha mencapai level itu tapi saya senang dengan posisi kami saat ini."

Chelsea menghadapi Rennes dalam Liga Champions pada Selasa dengan playmaker asal Jerman Kai Havertz akan kembali setelah menyelesaikan masa isolasinya menyusul hasil tes positif COVID-19 awal bulan ini.

"Kai secara alami adalah anak yang bugar maka saya berharap dia akan ikut bersama kami ke Rennes dan mungkin ia akan mendapat beberapa menit," kata Lampard.

Baca juga: Lampard sebut jadwal Liga Premier Inggris tidak masuk akal
Baca juga: Pep Guardiola sebut Spurs pesaing gelar terbesar Liga Premier Inggris

Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar