Merek makeup terkenal Indonesia sekarang memungkinkan konsumen mencoba produk kosmetik berwarna secara virtual, meningkatkan pengalaman berbelanja perlengkapan kecantikan. 
 
Jakarta, Indonesia (Antara/Business Wire)- Perfect Corp., penyedia solusi teknologi kecantikan AI + AR terkemuka, bekerjasama dengan ULTIMA II, merek perawatan kulit dan makeup terkemuka di Indonesia, memberikan pengalaman uji coba riasan virtual AR di toko online-nya. Konsumen yang berbelanja kosmetik dekoratif ULTIMA II kini dapat langsung mencoba berbagai produk dalam hitungan detik untuk menemukan produk yang paling cocok. Virtual Insta-Makeover tersedia untuk desktop, tablet, dan browser seluler, di perangkat apa pun yang mendukung kamera. Solusi percobaan riasan virtual hiper-realistis yang didukung oleh teknologi YouCam for Web dari Perfect Corp. menawarkan pengalaman berbelanja perlengkapan kecantikan tanpa sentuhan yang aman dan terlindungi serta memberikan elemen personalisasi unik yang memenuhi kebutuhan konsumen individu.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201122005095/en/
 
“Saat ritel kecantikan online terus berkembang, memberikan perjalanan konsumen berdasarkan pengalaman, interaktif, dan aman menjadi hal terpenting bagi merek kecantikan,” kata CEO dan pendiri Perfect Corp., Alice Chang. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan ULTIMA II untuk memperkenalkan AR Virtual Insta-Makeover inovatif yang akan menghidupkan merek melalui percobaan interaktif dan membuat konsumen tetap tertarik dan terlibat dengan cara baru yang terhubung secara virtual. Konsumen dapat memenuhi keinginan mereka untuk mencoba sebelum membeli dan membuat keputusan pembelian yang percaya diri, semuanya dari keamanan rumah mereka sendiri.”
  
“Dengan peluncuran inovasi liquid lip terbaru kami yaitu ULTIMA II Wonderwear No Ordinary Nudes Liquid Lip & Cheek, kami bertujuan untuk meningkatkan kecantikan alami wanita dengan membiarkan mereka mengekspresikan diri melalui warna. Melalui teknologi canggih dalam Virtual Insta-Makeover yang disediakan oleh Perfect Corp., pelanggan kami memiliki kebebasan penuh untuk menemukan berbagai variasi warna yang paling cocok dengan warna kulit mereka dengan mengklik tombol. Ini adalah salah satu dedikasi ULTIMA II untuk menyempurnakan pengalaman perjalanan pelanggan kami,” tambah Direktur Pemasaran ULTIMA II, Elizabeth Yip.
 
Tentang Perfect Corp.
Dengan lebih dari 900 Juta unduhan secara global, Perfect Corporation berdedikasi untuk mengubah cara konsumen, pembuat konten, dan merek kecantikan berinteraksi bersama melalui teknologi AI dan AR. Tim teknisi dan para penggemar kecantikan kami yang berpengalaman mendorong batas-batas teknologi untuk menciptakan platform kecantikan masa depan - lingkungan yang mengalir di mana individu mengekspresikan diri, mempelajari mode dan kecantikan terkini, dan menikmati akses instan ke produk dari merek favorit mereka. Informasi lebih lanjut mengenai Perfect Corp. bisa ditemukan di perfectcorp.com dan LinkedIn.
 
Tentang ULTIMA II
ULTIMA II didirikan di New York, Amerika Serikat pada tahun 1959 dan telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1976. ULTIMA II menawarkan pengantar perawatan kulit kecantikan premium dan produk dekoratif yang didukung oleh teknologi canggih. Dedikasinya terhadap dunia kecantikan selama 60 tahun memperkuat kehadiran ULTIMA II sebagai The Ageless Beauty Expert dengan inovasi teknologi terobosan yang terlihat pada penawaran produknya seperti Wonderwear No Ordinary Nudes Liquid Lip & Cheek.
 
Semua nama perusahaan dan produk yang disebutkan di sini hanya untuk tujuan identifikasi dan merupakan milik tunggal perusahaannya masing-masing. Hak Cipta © 2020 Perfect Corp. Semua hak dilindungi undang-undang.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201122005095/en/
 
Kontak
Kontak Pers
Website Resmi Perfect Corp.: https://www.perfectcorp.com/
Perusahaan: Tony Tsai di press@perfectcorp.com atau melalui telepon di : +886-2-8667-1265, ext. 2167
AS: Lindsay London di contact_pr@perfectcorp.com atau melalui telepon di +1 (212) 929-7979
Jepang: Ryusho Hosaka di contact_pr_jpn@perfectcorp.com atau melalui telepon di: +81-3-5875-6651
China: Celine Lo di celine_lo@perfectcorp.com atau melalui telepon di: + 86 1582 112 8182
Eropa: Jessica Thiant di contact_pr_fr@perfectcorp.com
 
Kontak Pers ULTIMA II
Website Resmi ULTIMA II: https://www.ultimaii.com/
Facebook Resmi ULTIMA II: https://www.facebook.com/ultimaIIid/
Instagram Resmi ULTIMA II: @ultimaii_id
Twitter Resmi ULTIMA II: @ultimaii_id
Perusahaan: Susan Dwiasmorojati di susan@thetempogroup.com atau melalui telepon di (62-21) 2921-8888, ext. 5672
 
Sumber: Perfect Corp.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020