Tiket.com luncurkan pesta diskon dukung pemulihan pariwisata Indonesia

id Tiket.com

Tiket.com luncurkan pesta diskon dukung pemulihan pariwisata Indonesia

Peluncuran program pesta diskon wisata oleh tiket.com untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia di tengah pandemi COVID-19 (Foto dokumen tim tiket.com)

Bantul (ANTARA) - Tiket.com, pionir Online Travel Agency (OTA) di Indonesia resmi meluncurkan Online Tiket Week (OTW) LOKAL, ajang pesta diskon akbar tahunan milik biro perjalanan daring tersebut sebagai upaya mendukung pemulihan pariwisata Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

"Kami bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL, sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional," kata CEO tiket.com George Hendrata dalam keterangan tertulis yang diterima di Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, ajang OTW LOKAL merupakan salah satu bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik yang tengah mengalami kelesuan dampak virus corona yang mewabah sejak Maret 2020 lalu.

Baca juga: Asosiasi penerbangan IATA kembangkan aplikasi perjalanan era COVID-19

Peluncuran resmi OTW LOKAL tiket.com ini ditandai dengan kehadiran mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti, sebagai bintang tamu pertama di acara interaksi virtual tiketLive yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan YouTube milik @tiketcom.

"Seperti kata Ibu Susi, kami siap menenggelamkan kelesuan pariwisata domestik dan membangkitkan sektor dan sub-sektor pariwisata nasional untuk kembali tersenyum dan berjaya seperti sebelumnya," katanya.

Co-founder dan CMO, tiket.com Gaery Undarsa mengatakan terus mengimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status COVID-19 di destinasi wisata tujuan.

"Kami berharap OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu saudara-saudara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit. Mau ke mana? semua ada di tiketnya," kata Gaery.

Baca juga: Pembukaan rute Kaltara, Garuda diharapkan bangkitkan perekonomian

Harga diskon promo OTW LOKAL hadir selama delapan hari penuh dari 23 November hingga 30 November dan berlaku setiap saat. Diskon bisa mencapai hingga 50 persen + 20 persen untuk penerbangan, akomodasi, dan wisata atau wahana aktifitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

Untuk akomodasi hotel, terdapat lebih dari 5.000 mitra properti akomodasi di destinasi favorit di seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam OTW LOKAL tahun ini.

Pewarta : Hery Sidik
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar