Jakarta (ANTARA) - Online Travel Agency (OTA) tiket.com menghadirkan pesta diskon bertajuk Online Tiket Week (OTW) LOKAL menyasar destinasi wisata domestik Indonesia selama delapan hari sejak 23 November hingga 30 November 2020.

Dalam pesta diskon ini, mereka juga memberikan promo tambahan dari harga diskon di dua waktu berbeda setiap harinya atau Jam Gledek yakni pukul 12.00-14.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB. Diskon ini hingga 50 persen + 20 persen untuk penerbangan, akomodasi dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

"Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional," ujar CEO tiket.com, George Hendrata dalam siaran persnya, ditulis Kamis.

Lebih lanjut, untuk rute penerbangan domestik, harga diskon yang ditawarkan sebesar Rp 350.000 setiap saat dan saat Jam Gledek berlangsung, pihak tiket.com akan memberikan promo diskon tambahan sebanyak 50 persen untuk destinasi lokal.

Untuk akomodasi hotel, pada saat Jam Gledek akan ada promo 50 persen + 25 persen dan ini juga berlaku pada hotel berbintang 5 seperti Double Six Luxury Hotel Seminyak, Melia Bali, Vasa Hotel Surabaya, Hyatt Regency Yogyakarta, Grand Hyatt Jakarta dan The Papandayan Bandung.

Sementara untuk aktivitas wisata dan wahana, promo yang ditawarkan di Jam Gledek yakni diskon 60 persen + 20 persen untuk pilihan liburan aktifitas domestik yang dapat ditemukan di fitur Tiket To Do.

Co-founder & CMO, tiket.com, Gaery Undarsa mengimbau masyarakat
untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta memeriksa status COVID-19 di destinasi wisata tujuan.

"Kami berharap OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu saudara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit," demikian kata dia.

Baca juga: Tiket.com luncurkan pesta diskon dukung pemulihan pariwisata Indonesia

Baca juga: TransJakarta-LinkAja kolaborasi integrasikan pembayaran tiket digital

Baca juga: Bioskop online akan hadirkan "The Raid 1 &2", tiket dibanderol Rp5000

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020