Mima ajak pendengar cintai diri sendiri lewat "So What?"

id yemima hutapea,indie,Jazz

Mima ajak pendengar cintai diri sendiri lewat "So What?"

Artwork Mima - "So What?". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus figur publik Yemima Hutapea atau yang akrab dipanggil Mima, meluncurkan lagu terbarunya bertajuk "So What?" yang mengajak para pendengarnya untuk mencintai diri mereka sendiri.

"'So What?' adalah single kelimaku sebagai Mima dan akan menjadi single pertama yang masuk ke dalam albumku yang berjudul 'Finally'," kata Mima melalui keterangannya, Kamis.

Berbeda dari single-single sebelumnya, "So What?" memiliki aura yang lebih ceria dan unik. Mima menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya, sering dianggap memiliki ciri khas vokal yang aneh dan gaya musik yang tidak biasa.

"Namun akhirnya aku menyadari jika orang berkata 'aneh' atau 'kurang berpengalaman di industri musik', then so what? Bisa dikatakan lagu ini seperti anthem hidupku," ujar Mima menambahkan.

Wanita yang merupakan lima besar Miss Indonesia di tahun 2013 ini mengatakan bahwa kecintaannya bermusik dipengaruhi oleh mendiang sang ayah. Setelah menekuni dunia modelling, ia lalu kembali bermusik.

Mima berharap lewat lagu “So What?” ini orang-orang semakin bisa menerima dirinya sendiri dan merayakan identitas, tak peduli seberapa "aneh" itu.

"Mima berharap orang-orang bisa menemukan kebebasan untuk menjadi diri sendiri saat mendengarkan lagu ini.. Jika orang lain berkata negatif tentang mereka atau berkata bahwa mereka aneh, then so what?" pungkasnya.

Baca juga: Yemima Hutapea curahkan isi hati di lagu "Tired"

Baca juga: Finalis Miss Indonesia luncurkan album pop jazz

Baca juga: d'Given rilis video musik lagu "It's Gonna Be Fine"

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar