Ekshibisi "Sabuk dan Jalur Sutra" di China-ASEAN Expo

  • Sabtu, 28 November 2020 23:20 WIB

Seorang pengunjung (pertama dari kiri) membeli sebuah teko teh di area ekshibisi "Sabuk dan Jalur Sutra" di China-ASEAN Expo ke-17 yang diselenggarakan di Nanning International Convention and Exhibition Center di Nanning, Wilayah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan, pada 27 November 2020. China-ASEAN Expo ke-17 dan KTT Bisnis dan Investasi China-ASEAN dibuka pada Jumat (27/11), dengan menyoroti kerja sama ekonomi digital yang berkembang pesat dan implementasi pakta perdagangan penting yang ditandatangani belum lama ini. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Ailin/pras.

Seorang peserta pameran menjual produk di area ekshibisi "Sabuk dan Jalur Sutra" di China-ASEAN Expo ke-17 yang diselenggarakan di Nanning International Convention and Exhibition Center di Nanning, Wilayah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan, pada 27 November 2020. China-ASEAN Expo ke-17 dan KTT Bisnis dan Investasi China-ASEAN dibuka pada Jumat (27/11), dengan menyoroti kerja sama ekonomi digital yang berkembang pesat dan implementasi pakta perdagangan penting yang ditandatangani belum lama ini. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Ailin/pras.

Pengunjung berbelanja di area ekshibisi "Sabuk dan Jalur Sutra" di China-ASEAN Expo ke-17 yang diselenggarakan di Nanning International Convention and Exhibition Center di Nanning, Wilayah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan, pada 27 November 2020. China-ASEAN Expo ke-17 dan KTT Bisnis dan Investasi China-ASEAN dibuka pada Jumat (27/11), dengan menyoroti kerja sama ekonomi digital yang berkembang pesat dan implementasi pakta perdagangan penting yang ditandatangani belum lama ini. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhang Ailin/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait