SASC x Raisa rilis koleksi kosmetik "Kau Yang Teristimewa

id Raisa,Sasc,Kosmetik

SASC x Raisa rilis koleksi kosmetik "Kau Yang Teristimewa

SASC x Raisa luncurkan koleksi kosmetik "Kau Yang Teristimewa" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Merek kosmetik lokal SASC menggandeng penyanyi Raisa untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi "Kau Yang Teristimewa".

Berdasarkan rilis resmi yang diterima pada Senin, koleksi kosmetik ini terdiri dari Teristimewa Glow Mist, Could It Be Lip Tint dan You Lip Tint dalam sebuah pouch bundle eksklusif. SASC sendiri sebelumnya telah memproduksi lip tint yang sukses di pasaran.

Untuk koleksi kali ini, lip tint "Kau Yang Teristimewa" mengalami peningkatan dari segi kualitas produk mulai dari tekstur yang lebih milky, pigmentasi warna yang membuat tahan lama serta penambahan kandungan aktif seperti squalane, vitamin E dan sodium hyaluronate.

Baca juga: Mimpi Raisa yang belum terwujud

Baca juga: Raisa cegah tulang keropos lewat 3S


Lip tint "Kau Yang Teristimewa" terdiri dari dua warna yaitu You dengan shade berry dan Could It Be dengan warna nude, yang jarang ditemukan pada lip tint sebelumnya.

Sementara itu, pada Teristimewa Glow Mist merupakan hasil pengembangan dari Refresh & Go Ultra Fine Mist, yang juga produk paling laris dari SASC.

Face mist yang hadir dalam kemasan kaleng premium ramah lingkungan dan beraroma cucumber-kiwi ini, mengandung lima kandungan aktif yaitu Niacinamide 4 persen, Squalane oil, Centella Asiatica, vitamin C serta Hyaluronic Acid.

Niacinamide dan Hyaluronic Acid sendiri saat ini tengah menjadi idola para penggemar skin care karena mampu mencerahkan kulit dan mengecilkan pori-pori serta bekerja maksimal untuk melembabkan kulit.

Glow mist tersebut juga hanya berukuran 50 ml sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja. Ini menjadi solusi untuk menjaga wajah tetap segar bercahaya walau sibuk seharian atau di rumah saja selama pandemi.

Baca juga: Raisa tampil di konser Unite ON: Live Concert

Baca juga: Konser "On: Hallyu Festival" dimeriahkan SuperM hingga Raisa

Baca juga: Rilis "Tunjukkan", Raisa dan Afgan malah deg-degan

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar