HUT ke-35, Indonesia Re refleksikan kembali tujuan hadirnya perusahaan bagi bangsa

id Indonesia re,Reasuransi,Bumn

HUT ke-35, Indonesia Re refleksikan kembali tujuan hadirnya perusahaan bagi bangsa

Perayaan HUT ke-35 Indonesia Re yang digelar secara virtual (Indonesia Re)

Jakarta (ANTARA) Memperingati Hari jadinya BUMN reasuransi, Indonesia Re ke-35 yang jatuh pada tanggal 30 November 2020, Direktur Utama Indonesia Re Kocu A. Hutagalung, kembali mengingatkan apa yang menjadi tujuan utama didirikannya perusahaan yaitu berperan dalam mengurangi defisit neraca pembayaran nasional.

"Tujuan perusahaan kita adalah terus berperan aktif membantu pemerintah menurunkan defisit neraca pembayaran sektor keuangan khususnya di sektor reasuransi, kemudian sebagai BUMN kita memiliki tujuan yang sangat penting dan strategis untuk bangsa dan negara yaitu dengan memperkuat perekonomian yang pada akhirnya mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," ujar Kocu dalam pidatonya.

Kocu melanjutkan, tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 berkepanjangan yang melanda hampir seluruh dunia. Namun, dengan dengan niat yang tulus serta konitmen teguh, serta kemampuan seluruh karyawan/ti, dirinya optimistis akan mampu mencapai target sesuai dengan apa yang direncanakan.

"Kebersamaan kita adalah modal terkuat perusahaan ini untuk mencapai tujuannya," ungkap Kocu.

Kocu melanjutkan, dengan tema 'Re Imagine The New Normal: This Too Shall Pass', HUT Indonesia Re ke-35 menjadi momentum bagi seluruh elemen karyawan Indonesia Re untuk merefleksi dan mengevaluasi semua yang telah dilakukan apakah sudah sesuai dengan masa kini atau sudah cukup untuk masa depan.

"Kita refleksikan kembali seluruh operasi kita dan saya yakin kita akan dapatkan cara cara baru untuk sukses di masa depan," tutup Kocu.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar