Liburan Natal dan Tahun Baru di Bali memang pilihan menarik dan kami memiliki beragam pilihan aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga
Jakarta (ANTARA) - PT MNC Land Tbk (KPIG) memacu peningkatan pendapatan perseroan pada akhir tahun memanfaatkan momen perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Director of Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua Bali Saraswati Subadia mengatakan, momentum akhir tahun menjadi salah satu kesempatan perusahaan properti meramu strategi untuk mendongkrak pendapatan. Salah satunya dilakukan oleh perseroan yang memiliki beberapa hotel dan produk properti hunian, termasuk di Bali.

"Langkah ini sekaligus untuk melanjutkan kinerja keuangan MNC Land yang tercatat membaik di kuartal III 2020. Melalui bisnis keramahtamahan seperti hotel, perseroan juga mengembangkan lini lifestyle property, entertainment, residensial dan perkantoran," ujar Saraswati dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Di Pulau Dewata itu, MNC Land memaksimalkan daya tarik budaya dan pesona alamnya untuk memikat pelancong yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 bersama keluarga.

Di sini perseroan memiliki The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang memiliki portofolio resor bintang lima. Dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2021 resor tersebut menggelar acara yang mengusung tema Celebrate The Festive Season dengan pilihan program aktivitas yang beragam.

"Liburan Natal dan Tahun Baru di Bali memang pilihan menarik dan kami memiliki beragam pilihan aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga,” ujar Saraswati.

Manajemen MNC Land melalui The Westin juga menyiapkan ajang pesta kembang api untuk meramaikan akhir tahun.

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan para tamu, The Westin Resort Nusa Dua, juga selalu menerapkan protokol kesehatan.

Seperti portofolio MNC Land di bidang hospitality lainnya, The Westin Nusa Dua juga bagian dari fokus perseroan mengembangkan hotel & resort. Hotel lainnya tersebar di beberapa lokasi seperti Park Hyatt Jakarta, Oakwood Hotel & Residence di Surabaya, dan Lido Lake Resort di Bogor.

Bisnis hotel MNC Land bersama lini lifestyle property dan entertainment itu, turut menyumbang pada capaian laba di kuartal III-2020 sebesar Rp186,4 miliar. Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), pendapatan emiten bersandi saham KPIG itu di kuartal yang sama sebesar Rp519,5 miliar.

Adapun total aset perseroan juga mengalami peningkatan. Di periode tersebut, aset MNC Land bertambah menjadi Rp29,05 triliun dibanding periode Desember 2019 sebesar Rp28,57 triliun.

Baca juga: Emiten properti MNC Land seimbangkan komposisi pendapatan
Baca juga: Kata Broker properti, milenial ingin hunian praktis dan terjangkau

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020