Wali Kota Malang tinjau proyek setelah sembuh dari COVID-19

id wali kota malang,sekda malang,covid malang

Wali Kota Malang tinjau proyek setelah sembuh dari COVID-19

Wali Kota Malang Sutiaji (kanan) dan Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto berfoto bersama saat bersepeda di kawasan Kayutangan, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (11/12/2020). (ANTARA/HO Humas Pemkot Malang/VFT)

Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Wali Kota Malang Sutiaji dan Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto bersepeda bersama sambil meninjau beberapa proyek pembangunan pada Jumat, setelah keduanya dinyatakan sembuh dari COVID-19.

"Kita tengok (pembangunan) miniblock office balai kota, kita langsung datang, tidak memberi tahu siapa pun, dan kita cek progresnya. Ini bagus dan pengerjaannya pun bagus, diharapkan jadi kado akhir tahun yang istimewa," kata Sutiaji sebagaimana dikutip dalam siaran pers pemerintah kota.

Sutiaji dan Wasto selanjutnya meninjau kemajuan beberapa proyek pembangunan di Kota Malang, termasuk pembangunan Kawasan Wisata Malang Heritage, Islamic Center, dan Kedungkandang.

Wali Kota Malang mengingatkan seluruh warganya agar disiplin menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah, tidak lupa menerapkan 3M (mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

"Salam sehat selalu dan disiplin 3M," katanya.

Wali Kota Malang Sutiaji pada 1 Desember 2020 mengumumkan bahwa dia terserang COVID-19 dan melakukan isolasi mandiri. Sekretaris Daerah Wasto kemudian juga dikonfirmasi terinfeksi virus corona dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kedua pejabat utama Pemerintah Kota Malang tersebut pada Senin (7/12) dinyatakan sudah sembuh dari COVID-19.

Di Kota Malang, jumlah warga yang dikonfirmasi terserang COVID-19 total sebanyak 2.417 orang dengan perincian 2.128 orang sudah dinyatakan sembuh, 248 orang meninggal dunia, dan sisanya masih dalam perawatan.

Baca juga:
Wali Kota Malang Sutiaji positif COVID-19
Istri dan anak Wali Kota Malang juga positif COVID-19


Pewarta : Vicki Febrianto
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar